Puji Lampard dan Drogba, Sancho Beri Kode ke Chelsea?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Apr 2020, 16:15 WIB
Puji Lampard dan Drogba, Sancho Beri Kode ke Chelsea?

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho menyebut bahwa Frank Lampard dan Didier Drogba adalah idolanya. Hal itu pun memantik spekulasi bahwa Sancho ingin bergabung bersama The Blues.

Pada musim 2019/20 Sancho kembali melanjutkan penampilan yang mengesankan, mencetak total 17 gol dan menyumbang 19 assists dari semua kompetisi. Oleh sebab itu, ia pun kembali menjadi target incaran tim-tim mapan, seperti Chelsea dan Manchester United. Mereka pun disebut siap untuk membelinya dengan harga 100 juta pounds atau sekitar 2 miliar rupiah.

The Red Devilsdisebut sebagai kandidat utama pelabuhan Sancho yang selanjutnya, namun kini bergulir rumor baru yang menyebutkan bahwa pemain asli Inggris itu bisa membelot ke Chelsea. Rumor itu muncul setelah Sancho secara terang-terangan menjadikan dua legenda Chelsea, Lampard dan Drogba sebagai idolanya. Terlebih saat ini Lampard juga masih berstatus sebagai pelatih kepala The Blues.

“Ronaldinho adalah pemain utama yang saya tonton di YouTube. Tetapi, saya sangat menyukai Frank Lampard dan Didier Drogba ketika mereka bermain untuk Chelsea,” kata Sancho dilansir The Independent.

“Mereka adalah tiga pemain yang saya cari,” lanjutnya.

Hanya saja, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke dengan tegas mengungkapkan bahwa klubnya masih ingin mempertahankan Sancho, yang saat ini masih menyisakan kontrak selama 2 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan mereka juga akan melepasnya, dengan alasan menghormati keinginan sang pemain.

“Bahkan sebelum wabah koronavirus, kami mengatakan bahwa kami lebih suka Jadon tetap bersama kami,” kata Watzke kepada Bild.

“Namun, pada akhirnya, kamu selalu harus menghormati apa yang diinginkan oleh pemain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Didier Drogba, Chelsea, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini