Puji Kylian Mbappe, Lionel Messi: Dia Pemain yang Lengkap

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 27 Sep 2022, 06:00 WIB
Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Lionel Messi dan Kylian Mbappe (Foto: fcbarcelonanoticias.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Lionel Messi telah menjalani lebih dari satu musim kariernya di Paris Saint-Germain bermain bersama Kylian Mbappe, waktu yang cukup baginya untuk kemudian mengklaim bahwa rekan setimnya itu adalah seorang pemain yang lengkap.

Berbicara kepada TUDN Mexico, Lionel Messi membahas tentang pendapatnya mengenai rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Peraih tujuh kali Ballon d'Or itu memuji kecepatan dan kekuatan penyerang asal Prancis itu untuk mengalahkan pemain bertahan dalam situasi satu lawan satu. Ia juga meyakini bahwa Mbappe suatu saat akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Kylian adalah pemain yang berbeda, seorang yang sangat kuat dalam satu lawan satu, yang bisa menerobos ke dalam ruang, yang sangat cepat, yang mencetak banyak gol. Dia adalah pemain yang lengkap dan dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun, dan di tahun-tahun mendatang, dia pasti akan menjadi salah satu yang terbaik,” ujar Messi.

Di bawah asuhan sang pelatih baru Christophe Galtier, PSG telah membuat awal yang luar biasa untuk musim 2022-23. Setelah mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan, Les Parisien masih mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1. Dalam hal kontribusi gol, Messi telah mengumpulkan lima gol dan delapan assist, sementara Mbappe saat ini memimpin daftar Top Skor Ligue 1 dengan sepuluh gol.

Begitu juga di Liga Champions, PSG memenangkan dua pertandingan yang telah dijalaninya di Grup H di mana Messi telah menyumbang satu gol dan satu assist. Sementara itu Mbappe telah mencetak tiga gol.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-kylian-mbappe-lionel-messi-dia-pemain-yang-lengkap
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini