Puji Kualitas Barito Putera, Teco Ingatkan Skuat Bali United Untuk Fokus

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Sep 2021, 17:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Menghadapi Barito Putera pada pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengingatkan skuatnya untuk menjaga fokus demi meraih hasil maksimal.

Menurut pelatih asal Brasil itu, tim berjuluk Laskar Antasari itu dinahkodai Djajang Nurdjaman dan juga memiliki seorang Rizky Pora sebagai kapten tim.

"Kami tahu Barito Putera memiliki pelatih bagus dan pemain berkualitas. Kami sudah melihat pertandingan mereka menghadapi Persib Bandung. Kami juga sudah tahu kualitas dari Rizky Pora sebagai kapten tim dan juga kualitas pemain asing mereka dari Brasil. Terpenting adalah kami harus fokus dan berusaha maksimal untuk pertandingan besok demi meraih hasil terbaik menghadapi mereka," ujar Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait susunan pemain, pelatih terbaik dua periode ini tetap pada jalur yang dibangun dalam timnya. Pemain yang siap dengan kondisi fisik terbaik akan dipercayakan untuk membantu tim dalam pertempuran di lapangan hijau. Tiga poin diharapkan dapat kembali direbut Fadil Sausu dan kawan-kawan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen sementara.

"Kami harus melihat kondisi fisik pemain dalam tim, apalagi besok kami akan bertanding sore hari. Jadi kami harus perhatikan kondisi fisik pemain buat bisa bantu tim. Jika kondisi fisik pemain tidak bagus, maka belum bisa untuk bantu tim," tegasnya.

Teco pun berharap suporter tetap menyaksikan pertandingan Bali United menghadapi Barito Putera dari layar kaca di rumah dan tidak hadir langsung ke stadion. Pasukan Serdadu Tridatu ini melakoni laga pekan kedua di Stadion Indomilk Arena, Bekasi, Sabtu (10/9).

Artikel Tag: Bali United, Teco, Liga 1, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-kualitas-barito-putera-teco-ingatkan-skuat-bali-united-untuk-fokus
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini