Puji Inter Milan, Media Italia: Perjalanan Menuju Scudetto Makin Dekat

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 01:00 WIB
Inter Milan, Atalanta,

Inter Milan, Atalanta,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Surat kabar olahraga Italia memuji Inter Milan setelah kemenangan 4-0 atas Atalanta. 'Scudetto semakin dekat,' tulis La Gazzetta dello Sport dalam edisi cetaknya.

Kemenangan 4-0 Inter Milan atas Atalanta di San Siro, membuat Nerazzurri kini unggul 12 poin dari Juventus di puncak klasemen Serie A, membuat peluang mereka untuk memenangkan scudetto ke-20 sudah didepan mata.

Surat kabar olahraga Italia tersebut memuji skuat asuhan Simone Inzaghi, yang telah memenangkan 22 pertandingan liga dari 26 pertandingan musim ini, hanya kalah sekali dan seri tiga kali.

Halaman dua La Gazzetta dello Sport menyebut Nerazzurri 'luar biasa' dan mengatakan bahwa mereka kini 'semakin dekat' dengan gelar juara Serie A, yang ke-20 dalam sejarah mereka.

Sementara Tuttosport menulis jika Inter kini akan mendapatkan bintang kedua, yang merupakan penghargaan untuk setiap tim yang berhasil memenangkan gelar juara Serie A yang ke-20 (satu bintang untuk setiap 10 kali scudetto).

Sementara Il Corriere dello Sport mengatakan jika tim Nerazzurri terbiasa bermain 'poker', setelah mencetak empat gol dalam empat laga terakhir di Serie A melawan AS Roma, Salernitana, Lecce, dan Atalanta.

Inter juga memiliki lini serang paling produktif di liga dengan 67 gol dan lini pertahanan yang paling jarang kebobolan, hanya kebobolan 12 kali musim ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-inter-milan-media-italia-perjalanan-menuju-scudetto-makin-dekat
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini