Puji Daniele De Rossi, Gianluca Mancini: Dia Membawa Banyak Ide Baru

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 08:30 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gianluca Mancini memuji perubahan yang diberikan Daniele De Rossi kepada AS Roma. Menurutnya, dia berhasil membawa ketenangan dan banyak ide baru.

Daniele De Rossi datang menggantikan Jose Mourinho di bulan Januari. Bersama sang legenda, AS Roma berhasil memenangkan enam pertandingan Serie A dari tujuh pertandingan, hanya kalah sekali dari Inter Milan.

Giallorossi juga berhasil melaju ke babak 16 besar Europa League setelah mengalahkan Feyenoord melalui adu penalti di babak playoff.

Berbicara dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Brighton and Hove Albion, Gianluca Mancini bicara tentang perubahan yang dibawa De Rossi sejak kedatangannya di Olimpico.

"Pelatih telah membawa kesegaran, dia membawa banyak ide baru, dan kami mencoba untuk memahami apa yang dia inginkan. Kami tetap melakukannya meskipun kami belum meraih apa pun sejauh ini.” ujar Mancini.

“Anda tidak memenangkan gelar dalam waktu dua bulan, tetapi pelatih telah mengubah kami dalam banyak hal, baik secara taktis maupun dalam sesi latihan. Pelatih memiliki ide-ide yang jelas.”

“Ia membawa ketenangan, bukan karena Mou tidak memilikinya, tetapi karena hasil yang tidak cukup baik. Ia [De Rossi] telah melatih pikiran kami, dan ketika ia memperbaiki kami, ia mulai menyampaikan ide-idenya.

"Bukan pertahanan dengan empat pemain yang membuat kami memenangkan enam pertandingan dari tujuh pertandingan, tetapi perpaduan dari berbagai hal.”

Artikel Tag: gianluca mancini, Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-daniele-de-rossi-gianluca-mancini-dia-membawa-banyak-ide-baru
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini