Puji Charles De Ketelaere, Gasperini: Itu Penampilan Terbaiknya

Penulis: Uphit Kratos
Senin 29 Jan 2024, 03:00 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji penampilan Charles De Ketelaere setelah mengalahkan Udinese. Menurutnya, laga itu jadi penampilan terbaiknya.

Laga Atalanta vs Udinese merupakan pertandingan yang relatif mudah bagi La Dea, dimana mereka berhasil mengamankan kemenangan kandang kelima secara beruntun di Serie A dan memberikan tekanan kepada Fiorentina di papan klasemen.

Dalam laga tersebut, Charles De Ketelaere tampil gemilang dengan mencetak dua assist untuk gol yang dicetak Aleksei Miranchuk dan Gianluca Scamacca, memastikan skor 2-0 di babak pertama.

Kepada DAZN, pelatih Gian Piero Gasperini mengaku jika dia sangat menyukai perkembangan De Ketelaere sejak dipinjam dari AC Milan di musim panas lalu.

"Saya sangat menyukai penampilan dari De Ketelaere, di setiap area. Ia tampil bagus secara teknis, menjadi acuan bagi tim dan saya pikir itu adalah permainan terbaiknya sejak datang ke Bergamo," kata Gasperini.

"Tidak diragukan lagi, seluruh tim berkembang saat ini. Meskipun kehilangan Teun Koopmeiners, babak pertama sangat baik melawan tim tamu yang membuat hidup menjadi rumit.”

"Kami memiliki sensasi hari ini bahwa kami tampil solid dan kemudian di babak kedua kami melepaskan kaki kami dari gas, sementara itu mereka tidak terlalu menciptakan banyak masalah. Kami merasa puas dengan permainan tim."

De Ketelaere sendiri dipinjam dari Milan di musim panas lalu dengan opsi pembelian permanen. Pemain asal Belgia tersebut sebelumnya tampil mengecewakan di tahun pertamanya di San Siro.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Atalanta, Gian Piero Gasperini, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-charles-de-ketelaere-gasperini-itu-penampilan-terbaiknya
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini