Puji Brighton, Romelu Lukaku: Mereka Memainkan Sepakbola Bagus

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 11:45 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker AS Roma, Romelu Lukaku memuji penampilan Brighton and Hove Albion yang bermain solid. Namun Lukaku juga memuji penampilan giallorossi.

Pertandingan AS Roma vs Brighton and Hove Albion di babak 16 besar Europa League berjalan cukup baik bagi giallorossi, dimana tim Premier League tersebut dikalahkan dengan skor 4-0 di Stadio Olimpico.

Paulo Dybala dan Romelu Lukaku mencetak gol melalui umpan dari Leandro Paredes, kemudian Gianluca Mancini dan Bryan Cristante melengkapi kemenangan mereka dengan mencetak gol melalui umpan silang di tiang jauh.

Kepada Sky Sport Italia, Lukaku memuji penampilan Brighton yang memainkan sepak bola bagus, dengan mengandalkan umpan-umpan terobosan.

"Itu adalah penampilan yang bagus. Brighton memainkan sepak bola yang bagus dan selalu mencoba menembus pertahanan lawan dengan umpan-umpan terobosan, namun kami bekerja dengan sangat baik dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,"

"Namun, tidak ada kata menyerah saat menghadapi tim-tim Inggris, jadi kami harus pergi ke Brighton dan bermain lebih baik lagi dari yang kami lakukan hari ini."

"Saya berharap dia akan membiarkan bola memantul dan kemudian saya akan menggunakan kekuatan saya untuk sampai di sana terlebih dahulu, namun dia justru melakukan kesalahan pada sentuhan pertama.”

“Anda harus selalu percaya pada kesalahan-kesalahan seperti ini. Saya telah menganalisis penjaga gawang mereka sebelum pertandingan, jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan di sana."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-brighton-romelu-lukaku-mereka-memainkan-sepakbola-bagus
92  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini