Puji Aurelien Tchouameni, Herrera: Dia Perpaduan Casemiro, Modric dan Kroos

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 14 Jul 2022, 23:00 WIB
Ander Herrera anggap Aurelien Tchouameni perpaduan antara Casemiro, Luca Modric dan Toni Kroos

Ander Herrera anggap Aurelien Tchouameni perpaduan antara Casemiro, Luca Modric dan Toni Kroos (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera memberikan pujiannya kepada Aurelien Tchouameni, di mana ia menganggap mantan gelandang AS Monaco itu adalah perpaduan antara Casemiro, Luca Modric dan Toni Kroos.

Ander Herrera memberikan wawancara kepada El Partidazo de COPE ketika ia berbicara tentang berbagai subjek yang berbeda, termasuk pemain lini tengah Real Madrid yang baru, Aurelien Tchouameni.

“Saya sangat menyukai Aurelien Tchouameni, dia pesepakbola yang hebat. Di Monaco saya selalu melihatnya sebagai poros ganda. Memang benar bahwa Real Madrid bermain sedikit berbeda, tetapi saya pikir dia bisa beradaptasi dengan menjadi pemain nomor enam,” ujar Herrera.

“Saya pikir dia adalah perpaduan antara Casemiro dan dua lainnya (Modric dan Kroos). Dia akan memberi Real Madrid sebuah fisik dan paket penting,” tambahnya.

Di usianya yang baru 22 tahun, Tchouameni telah menjadi salah satu penandatanganan termahal dalam sejarah Madrid. Musim lalu ia membuat 35 penampilan untuk AS Monaco dengan mencetak tiga gol, dan menjadi bagian penting di lini tengah yang membawa klubnya tersebut finis di urutan ketiga klasemen akhir Ligue 1.

Selain berbicara tentang Tchouameni, dalam wawancara tersebut Herrera juga memberikan pemikirannya tentang keputusan Kylian Mbappe untuk bertahan di Paris Saint-Germain musim panas ini.

“Anda harus menghormati seorang pemuda dari Paris yang ingin membuat sejarah di klub. Dia bisa mendapatkan gelar Eropa yang sudah lama ditunggu-tunggu di sini. Saya mengerti bahwa baginya itu adalah motivasi yang sangat besar,” jelas Herrera.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Aurelien Tchouameni, Real Madrid, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-aurelien-tchouameni-herrera-dia-perpaduan-casemiro-modric-dan-kroos
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini