Puja-Puji Pochettino Untuk Lionel Messi: Dia Masih yang Terbaik di Dunia

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Mar 2022, 14:02 WIB
Mauricio Pochettino dan Lionel Messi bercengkerama di sesi latihan PSG musim ini / via AFP

Mauricio Pochettino dan Lionel Messi bercengkerama di sesi latihan PSG musim ini / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bos Paris Saint-Germain yaitu Mauricio Pochettino, menyanjung Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia jelang bentrokan antara Real Madrid vs PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti (10/3).

Sejak pindah dari Barcelona pada musim panas kemarin, Lionel Messi sedikit kesulitan untuk menemukan performa terbaik di awal kariernya bersama PSG.

Namun pemain berjulukan La Pulga itu perlahan-lahan mulai moncer lagi berkat sumbangan 7 gol plus 11 dari 24 kali penampilannya di semua ajang.

Dan jelang bentrokan menghadapi Real Madrid dini hari nanti, Mauricio Pochettino berharap Messi bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya nanti malam dan mengantarkan Les Parisiens lolos ke babak delapan besar.

"Messi masih yang terbaik di dunia berkat tujuh gelar Ballon d'Or yang dimilikinya," ucap Pochettino hari Selasa (8/3) kemarin mengutip dari Sports Mole.

"Kami memiliki pemain terbaik di dunia dan kami harap dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti."

Melanjutkan sesi wawancara, Poch kemudian juga memberikan pujian untuk Kylian Mbappe.

Penyerang asal Prancis itu tampil begitu brilian di sepanjang musim 2021/22 lewat sumbangan 24 gol plus 17 assists dari 34 laga di semua ajang.

Salah satu dari 24 gol Mbappe itu ia bukukan di leg pertama saat PSG menang 1-0 atas Real Madrid di Parc des Princes.

"Tak perlu lagi membahas kualitas Kylian, biarkan statistiknya yang berbicara," lanjut Pochettino.

"Dia juga merupakan salah satu pemain terbaik di dunia untuk saat ini dan sinarnya begitu cerah," tutup eks manajer Tottenham Hotspur ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Mauricio Pochettino, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puja-puji-pochettino-untuk-lionel-messi-dia-masih-yang-terbaik-di-dunia
1678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini