Puja Puji Nemanja Matic Bagi Kualitas Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 27 Sep 2021, 20:08 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh penyerang anyar timnya, Cristiano Ronaldo. Bukan hanya itu, Matic juga mengklaim Ronaldo sebagai jaminan gol bagi The Red Devils.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Kepulangan CR7 sendiri diharapkan banyak pihak mampu memberikan dampak instan bagi upaya United untuk mengakhiri puasa gelar dalam empat musim terakhir.

Ronaldo sendiri di empat pertandingan perdana sukses menunjukkan performa yang sangat menjanjikan. Kapten timnas Portugal itu sukses menyumbangkan empat gol bagi timnya.

Menanggapi kepulangan Ronaldo, Nemanja Matic mengaku sangat bahagia memiliki kesempatan untuk menjadi rekan satu tim CR7. Bukan hanya itu, Matic juga mengklaim Ronaldo akan memberikan jaminan gol bagi The Red Devils.

"Dia salah satu pemain sepak bola terbaik dalam sejarah, jadi akan menjadi satu hal yang bagus untuk bermain dan berlatih dengannya. Jadi saya sangat bahagia," ujar Matic kepada BT Sport.

"Semua orang terlihat lebih bersemangat. Saya sendiri yang melihatnya saat berlatih di sini menjadi sangat termotivasi, jadi saya pikir kepulangannya sempurna bagi semua orang. Dia selalu berbahaya. Dia tak perlu bermain bagus untuk memenangkan pertandingan."

"Kualitasnya selalu ada ketika tim tidak bermain bagus, dia selalu ada untuk mencetak gol sehingga Anda harus berkonsentrasi dari menit pertama hingga menit terakhir saat bermain menghadapinya."

"Saya yakin dia akan membawa itu ke tim kami. Dia selalu haus untuk mencetak gol. Ketika Anda memiliki seseorang dengan pengalaman seperti itu dan semua kualitas yang dia miliki, maka Anda hanya harus tampil lebih baik dan memberikan bola ke dalam kotak penalti lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Nemanja Matic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puja-puji-nemanja-matic-bagi-kualitas-cristiano-ronaldo
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini