Puel Akui Leicester City Tak Cukup Persiapan untuk Laga Melawan Burnley

Penulis: A Mahfuda
Jumat 09 Nov 2018, 11:02 WIB
Puel Akui Leicester City Tak Cukup Persiapan untuk Laga Melawan Burnley

Claude Puel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris:  Manajer Crystal Palace, Claude Puel, mengakui bahwa persiapan The Foxes untuk pertandingan melawan Burnley di Premier League bukanlah sesuatu yang mudah bagi mereka.

Namun, Puel yakin bahwa semangat skuatnya dan para penggemar klub dapat membantu mereka mendapatkan hasil positif pada laga Sabtu (10/11) malam WIB nanti.

Leicester langsung terbang ke Bangkok setelah pertandingan di Cardif akhir pekan lalu untuk menghadiri pemakaman mantan ketua Civahi Srivaddhanaprabha, yang meninggal bersama dengan empat orang lainnya ketika helikopternya jatuh di luar King Power Stadium pada 27 Oktober lalu.

Mereka kemudian melakukan perjalanan kembali ke Inggris pada Senin (5/11) malam waktu setempat, dan setelah diberi waktu istirahat, mereka hanya mampu mendapatkan sesi latihan ringan sebagai persiapan untuk kunjungan Burnley, pertandingan kandang pertama Leicester sejak tragedi tersebut.

“Itu adalah perjalanan yang panjang, tetapi sangat penting bagi kami, bagi para pemain dan staf untuk mendukung keluarga Vichai,” kata Puel.

“Itu adalah kesempatan bagi kami untuk memiliki kebersamaan dan menghormati ketua kami. Itu adalah perjalanan yang panjang, tapi itu sangat penting bagi kami dan ketua kami.”

“Kami tak memiliki banyak sesi latihan. Kami mencoba bekerja sedikit pada hari Rabu (7/11), itu adalah sesi latihan ringan setelah perjalanan tersebut. Kamis kami juga berlatih ringan, begitu juga Jumat.”

“Tak mudah untuk mempersiapkan pertandingan ini, tetapi saya pikir kebersamaan di antara kita adalah perasaan yang baik dan itu akan memberi kami energi dan kekuatan yang luar biasa,” terangnya.

Artikel Tag: Claude Puel, Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, premier league 2019, Berita Liga Inggris

255