Puas dengan Pioli, Madini: Rangnick Tak Cocok untuk Mian

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Feb 2020, 20:51 WIB
Puas dengan Pioli, Madini: Rangnick Tak Cocok untuk Mian

Ralf Rangnick (Sumber: RC Top News)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AC Milan Paolo Maldini mengaku cukup puas dengan kinerja Stefano Pioli dan menyebut Ralf Rangnick bukan sosok yang tepat untuk bekerja di klub.

Rumor yang mengaitkan Rangnick dengan Rossoneri semakin marak diperbincangkan, dengan Bild menyatakan ia akan mendapat peran revolusioner di klub. Ia disebut-sebut bakal bekerja sebagai direktur olahraga sekaligus pelatih.

Menilai situasi Milan saat ini, Maldini pun buka suara soal masa depan Pioi dan rumor yang mengaitkan klub dengan Rangnick.

"Pioli? Kami puas dengannya, karena dia mengambilalih dalam situasi sulit dan ada beberapa kepastia. Dia telah mendorong dirinya sendiri dan membuat para pemain muda tumbuh, dengan memberi tim ini identitas," ujarnya kepada Milan News.

"Masa depannya? Dari sekarang hingga akhir musim, banyak hal bisa berubah. Kita semua, tetapi di atas semuanya manajer dan direktur hidup berdasarkan hasil. Kami benar-benar senang dengan kinerja Pioi. Kami akan duduk bersama di akhir musim pada Mei nanti.

"Rangnick? Saya telah membaca ini. Sejujurnya, sebagai direktur dari area olahraga, dengan segala hormat, saya tidak berpikir dia orang yang tepat untuk berhubungan dengan Milan."

Dengan kata lain, beum ada apapun yang benar-benar terjadi, tak seperti yang diklaim beberapa outlet. Satu-satunya yang masuk aka adalah Pioli bakal bertahan hingga akhir musim sebelum pihak Rossoneri mengambil keputusan meski sang manajer agaknya mulai kehabisan waktu.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Stefano Pioli, ralf rangnick, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puas-dengan-pioli-madini-rangnick-tak-cocok-untuk-mian
1631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini