PT. LIB Akan Edukasi Klub Liga 1 dan Liga 2 Melalui Medical Workshop

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 12 Sep 2020, 04:30 WIB
PT. LIB

Logo PT. LIB

Berita Liga 1 Indonesia: PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator resmi kompetisi sepak bola nasional akan menggelar Medical Workshop 2020 untuk klub peserta Liga 1 dan Liga 2 2020 pada 14-15 September di Hotel Grand Mercure yang berlokasi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Medical Workshop tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari persiapan dilanjutkannya kompetisi dengan tujuan memberikan edukasi kepada tim terkait protokol kesehatan yang akan diterapkan.

Direktur Operasional PT. LIB, Sudjarno berharap medical workshop yang nanti dilaksanakan dapat diserap dengan baik oleh dokter tim dan juga medical officer dari masing-masing klub peserta.

Selain diikuti dokter tim dan medical officer, kegiatan tersebut juga akan diikuti secara virtual oleh perangkat pertandingan, di antaranya match commissioner, local general coordinator, local media officer, dan local security officer.

"Medical Workshop diikuti 107 peserta dari Dokter Tim dan Medical Officer klub Liga 1 maupun Liga 2. Rekan-rekan perangkat pertandingan juga akan mengikuti secara virtual agar penyelenggaraan pertandingan bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun," ujar Sudjarno, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sesuai dengan keputusan PSSI dan PT. LIB, Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang pada pekan keempat dimulai dengan laga PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman. Sementara kompetisi Liga 2 dimulai pada 17 Oktober 2020.

Seperti diketahui, dua kompetisi sepak bola nasional itu harus dihentikan sementara waktu akibat pandemi Covid-19 semenjak pertengahan Maret lalu. "Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik," pungkas Sudjarno.

Artikel Tag: pt lib, Liga 1, Sudjarno

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini