Psywar Ala Iwan Setiawan, Sesumbar Beri Pelajaran Untuk Caretaker PSIS

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Sep 2021, 09:30 WIB
Iwan Setiawan

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan/foto dok Persela Lamongan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan melempar psywar kepada Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury yang akan dihadapinya pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9) sore nanti.

Pada sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (3/9) sore, dia percaya diri akan mampu memberikan pelajaran terhadap sosok Imran Nahumarury yang selama ini lebih dikenalnya sebagai seorang komentator sepak bola ketimbang pelatih.

"Secara pribadi, coach Imran teman yang baik untuk saya. Saya juga ingin mengucapkan welcome to Imran di Liga 1. Jujur saja yang saya kenal, Imran seorang komentator, jadi artinya dengan apa yang dimiliki Imran secara kemampuan analisis, ini menjadi suatu hal yang patut kita perhitungkan," kata dia seperti dilansir laman resmi klub PSIS Semarang.

Sebagai salah salah seorang pelatih yang memang kerap melontarkan psywar jelang pertandingan, Iwan Setiawan cukup percaya bahwa dengan strategi yang sudah dipersiapkan, Persela Lamongan akan mampu meraih hasil sempurna.

"Buat pertandingan besok (Sabtu), saya kira bukan hal yang mudah bagi Imran melawan Iwan Setiawan. Besok akan memberikan pelajaran ternyata real sepak bola tidak semudah seperti pada saat Imran bekerja sebagai komentator," tambah dia.

Dia pun mengaku sudah mempelajari bagaimana gaya bermain calon lawannya tersebut, termasuk saat PSIS Semarang mampu tampil cukup baik pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

"PSIS juga merupakan tim yang bagus, salah satu tim terbaik di Piala Menpora kemarin dengan gaya offensif yang begitu kuat, tapi Insha Allah besok kami akan membuat sulit PSIS. Itu janji saya untuk Imran," pungkasnya.

Artikel Tag: iwan, Liga 1, Persela Lamongan, PSIS Semarang, Imran Nahumarury

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psywar-ala-iwan-setiawan-sesumbar-beri-pelajaran-untuk-caretaker-psis
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini