PSV Kirim Pulang Ricardo Rodriguez ke AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 16 Jul 2020, 18:31 WIB
PSV Kirim Pulang Ricardo Rodriguez ke AC Milan

Ricardo Rodriguez / via PSV Official

Berita Liga Italia: Raksasa Eredivisie yaitu PSV Eindhoven, resmi mengembalikan Ricardo Rodriguez kepada AC Milan setelah menolak untuk menebus full-back asal Swiss tersebut secara permanen musim panas ini.

Sebagai informasi, Rodriguez resmi dipinjamkan oleh Milan ke kubu PSV sejak Januari lalu.

Namun gara-gara pandemi Virus Corona, pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mencatatkan enam penampilan saja bagi PSV setelah Eredivisie resmi disetop pada bulan April silam.

Dari enam penampilan yang dicatatkannya, Rodriguez sama sekali tak mampu memberikan gol atau assist untuk PSV dan itulah yang membuat mereka ogah untuk menebusnya secara permanen dengan nilai transfer sebesar 4 juta Euro.

Menurut Sport Italia, kini sang bek sudah kembali berada di kota Milan. Namun ia tidak bisa ikut ambil bagian di sisa pertandingan Liga Italia musim ini karena Lega Serie A melarang pemain pinjaman yang habis kontraknya pada 30 Juni untuk bisa kembali memperkuat klub pemiliknya.

Kendati sudah berada di Italia, Rodriguez diprediksi sudah tak memiliki masa depan lagi bersama Rossoneri karena tim asuhan Stefano Pioli sudah nyaman dengan Theo Hernandez yang tampil cukup impresif musim ini.

Dengan begitu sang bek kiri pun diyakini bakal dijual oleh Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Il Diavolo Rosso tak perlu risau untuk mencari klub peminat karena Sport Italia mengklaim sudah ada Hoffenheim, Hertha Berlin serta Eintracht Frankfurt yang kepincut untuk mengontrak mantan bek Wolfsburg tersebut.

Artikel Tag: PSV Eindhoven, Ricardo Rodriguez, AC Milan, Liga Italia, Serie A

5750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini