PSSI Umumkan Empat Tuan Rumah Babak Penyisihan Grup Liga 2 Hari Ini

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Sep 2021, 07:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memimpin rapat jelang Liga 2

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memimpin rapat jelang Liga 2/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengumumkan empat tim tuan rumah untuk babak penyisihan grup Liga 2 Indonesia 2021 pada manajer meeting bersama seluruh perwakilan klub peserta, Kamis (16/9) ini.

Hal itu disampaikan Iriawan, setelah pihaknya menggelar rapat bersama PT LIB untuk membahas terkait kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air itu, Rabu (15/9) malam.

"Hari ini kami mematangkan teknis untuk pelaksanaan Liga 2 2021 nanti. Besok Kamis (16/9) kami akan menggelar manajer meeting bersama seluruh perwakilan klub peserta," kata dia seperti dikutip dalam laman resmi pssi.

Dia memastikan, dengan lancarnya pelaksanaan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang telah menuntaskan pertandingan untuk dua pekan pertama, pihaknya memastikan bahwa kompetisi Liga 2 sudah siap digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan pertandingan masih tanpa penonton.

"Untuk klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup, kami melakukan verifikasi terlebih dulu," kata Iriawan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mempertimbangkan status pemberlakuan pembatasan di daerah tersebut sebelum menetapkan tuan rumah.

"kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing. Pada saat manajer meeting kami akan umumkan empat tuan rumah penyisihan grup," jelas Iriawan.

Seperti diketahui dalam pemaparan awal yang disampaikan PT LIB di club owner meeting, beberapa waktu lalu, terdapat 11 klub yang berminat untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. Ke-11 klub tersebut adalah PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Martapura Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Persiba Balikpapan.

Artikel Tag: PSSI, Liga 2, iriawan, lib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pssi-umumkan-empat-tuan-rumah-babak-penyisihan-grup-liga-2-hari-ini
2178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini