PSSI Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulsel

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Feb 2021, 18:00 WIB
Penyerahan bantuan dari PSSI kepada korban terdampak bencana di Kalsel dan Sulsel

Penyerahan bantuan dari PSSI kepada korban terdampak bencana di Kalsel dan Sulsel/foto dok pssi

Berita Sepak Bola Nasional: Tak ingin hanya berpangku tangan menyaksikan sejumlah daerah di Indonesia di timpa bencana, induk organisasi sepak bola tanah air, PSSI ikut memberikan bantuan terhadap korban terdampak bencana di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut pihaknya memberikan melalui Asprov di kedua daerah tersebut.

"Sayangnya situasi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi tidak memungkinkan bagi kami terjun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit mengobati rasa dukacita yang mendalam atas bencana alam yang terjadi," katanya Mochamad Iriawan seperti dilansir laman remsi.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, PSSIi memberikan sejumlah uang tunai dan 200 paket sembako kepada Asprov terdampak, yang kemudian disalurkan kepada para pelatih, wasit dan perangkat pertandingan. Bantuan juga diberikan kepada mantan pemain serta pemain usia muda yang terdampak, seperti Asprov Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

"Bantuan berupa sembako dari Pak Ketua Umum ini akan kami salurkan kepada keluarga besar di Kalsel, diantaranya pengurus AsprovKalsel serta pengurus di kabupaten/kota yang terdampak banjir seperti Barito Kuala, Banjarmasin, Banjar Tanah Alut dan Hulu Sungai Tengah," kata Ketua Asprov Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako juga diberikan kepada Asprov Sulawesi Barat yang terkena dampak bencana gempa bumi beberapa pekan lalu.

"Kami turut berempati dan berdukacita dengan apa yang menimpa keluarga besar PSSI di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Sebagai keluarga kita harus saling membantu, dan semoga bantuan ini bisa sedikit membantu pegiat sepakbola yang kini tengah terdampak bencana," pungkas Iriawan.

Artikel Tag: PSSI, iriawan

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini