banner babe

PSSI Cetak 17 Ribu Tiket Untuk Laga Timnas Indonesia vs. Vietnam

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Okt 2019, 22:45 WIB
PSSI Cetak 17 Ribu Tiket Untuk Laga Timnas Indonesia vs. Vietnam

PSSI saat menjamu Dubes Vietnam/foto pssi

Berita Timnas Indonesia: PSSI menyediakan tiket sebanyak 17 ribu lembar untuk pertandingan timnas Indonesia kontra Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 15 Oktober nanti.

Dari total jumlah tiket yang dicetak tersebut, 1.000 di antaranya akan dialokasikan untuk suporter tim tamu. Pembelian tiket hanya secara online melalui website PSSI.org dan aplikasi Kita Garuda.

Untuk tiket sendiri, PSSI membaginya ke dalam empat kategori dengan harga termahal Rp250 ribu dan termurah Rp75 ribu.

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria yang didampingi Head of Competition Ronny Suhatril dan Head of Infrastructure Safety and Security Nugroho Setiawan menerima menyebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan laga nanti berjalan aman dan tertib.

"Prosedur keamanan dan pengamanan sudah kita tetapkan. Mudah-mudahan pertandingan di Bali bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Koordinasi terus kami lakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan tokoh adat dan pecalang," kata Tisha seperti dilansir laman resmi pssi.

Duta Besar Vietnam Pham Vinh Quang menyampaikan apresiasi atas upaya PSSI untuk menggelar pertandingan yang aman, tertib dan lancar.

"Tentu kami berharap pertandingan berjalan dengan lancar dan aman. Kami juga ingin memastikan keamanan dan keselamatan suporter Vietnam selama di Bali," ujar Pham Vinh Quang.

Pham Vin Quang juga menyampaikan, antusias suporter Vietnam untuk datang ke Bali sangat besar.

"Ketika mereka tahu pertandingan ini digelar di Bali, antusias mereka semakin besar. Akan banyak suporter yang datang dari Vietnam," ujarnya.

Berikut harga tiket timnas Indonesia Vs Vietnam

VIP Utara: Rp 250.000

VIP Sayap Utara: Rp 150.000

Tribun Timur: Rp 100.000

Tribun Selatan dan Utara: Rp 75.000

Artikel Tag: timnas Indonesia, Simon McMenemy, Piala Dunia, Vietnam

1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini