PSS Sleman Termotivasi Tekuk Bhayangkara FC yang Diperkuat Radja Nainggolan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 21 Feb 2024, 02:30 WIB
Keberadaan Radja Nainggol di Bhayangkara FC jadi motivasi tambahan untuk skuat PSS Sleman

Keberadaan Radja Nainggol di Bhayangkara FC jadi motivasi tambahan untuk skuat PSS Sleman/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Pada laga yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2) nanti, skuat Super Elang Jawa punya motivasi lebih untuk menghadapi tim yang diperkuat pemain bintang dunia, Radja Nainggolan.

Memang, Bhayangkara FC yang berada di posisi dasar klasemen melakukan transfer besar-besaran pada putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024 ini. Salah satu yang mereka daratkan adalah pemain yang pernah bersinar bersama AS Roma dan Inter Milan tersebut.

Kehadiran pemain yang memiliki darah Indonesia itu di skuat The Guardian, mendapat apresiasi positif dari Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

"Radja Nainggolan adalah pemain besar. Dia bermain di klub-klub besar Eropa dan tampil cemerlang di perjalanan karirnya. Saya melihatnya bermain di Liga Indonesia terlihat sangat bagus dan mudah baginya," katanya.

Dimata Risto Vidakovic, gelandang 35 tahun yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola Eropa itu punya arti tersendiri.

"Saya pikir ini adalah rekrutan baru yang sangat besar bagi Bhayangkara FC. Mereka juga punya banyak pemain-pemain baru dan juga pelatihnya baru," sambung eks pelatih Borneo FC tersebut.

Apresiasi positif Risto Vidakovic kepada mantan pemain timnas Belgia itu tidak membuatnya kehilangan rasa percaya diri kepada para pemain PSS Sleman.

"Kami sangat termotivasi untuk bermain di sana (melawan Bhayangkara FC). Mereka tim besar, klub besar dengan pemain yang berkualitas pula. Jadi saya pikir kami akan memberikan 100 persen perjuangan melawan tuan rumah yang diperkuat Radja Nainggolan dan berjuang untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Bhayangkara FC, Risto Vidakovic, Radja Nainggolan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-termotivasi-tekuk-bhayangkara-fc-yang-diperkuat-radja-nainggolan
2341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini