PSS Sleman tak Ingin Gagal Lagi Maksimalkan Laga Kandang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Sep 2022, 08:30 WIB
PSS Sleman bertekad rebut kemenangan di kandang sendiri

PSS Sleman bertekad rebut kemenangan di kandang sendiri/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman bertekad untuk mengakhiri catatan buruk di laga kandang. Pertandingan kontra Persis Solo pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (10/9) harus dijadikan sebagai momentum untuk dapat selalu merebut hasil maksimal ketika bermain di kandang sendiri.

Sampai pekan ke-9 Liga 1 musim 2022/2023, penampilan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan ketika bermain di kandang memang masih jauh dari harapan. Mereka menelan tiga kekalahan dan hanya mampu mengamankan satu kemenangan ketika berstatus sebagai tuan rumah.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tak memungkiri bahwa penampilan timnya di laga kandang belum maksimal dan mereka wajib menunjukkan permainan yang lebih baik. Untuk itu, dia meminta para pemain untuk dapat tampil lepas dan tidak terbebani dengan catatan kurang baik di kandang sendiri itu.

"Pertandingan home lawan Persis Solo, kami akui ada sedikit masalah jika bertanding di kandang, harapannya pemain diberikan kemudahan, bermain lepas serta diberikan keberuntungan. Mudahan-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan ini," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih kelahiran Kalasan, Sleman ini juga menerangkan bahwa target merebut poin penuh juga akan diusung tim tamu yang saat ini terus berupaya untuk menjauhi zona degradasi.

"Harapannya menjadi pertandingan menarik walau tanpa kehadiran suporter. Tentu saja kami ingin mempersembahkan kemenangan dari pertandingan ini untuk suporter PSS Sleman dan PSS," sambung Seto Nurdiyantoro.

Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila memastikan kesiapan dia bersama rekan-rekannya sudah maksimal untuk dapat merebut poin penuh di pertandingan kontra Persis Solo nanti.

"Tentu saja di pertandingan ini kami akan memperjuangkan kemenangan, tidak mau kecolongan lagi. Mohon doa restu dan dukungannya kepada teman-teman suporter PSS, supaya kita bisa memenangkan pertandingan dan keberuntungan berpihak kepada kami," tegasnya.

Terkait ketidakhadiran dua kelompok suporter PSS Sleman pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 musim 2022/2023 nanti, Irkham Zahrul Mila mempunyai pandangan yang sama dengan Seto Nurdiyantoro. Ia menyebutkan mewakili pemain menghargai keputusan dari teman-teman suporter yang memutuskan tidak bisa hadir di stadion.

"Dari kami para pemain tentu saja menghargai keputusan dari teman-teman suporter mengenai hal ini. Kami tetap bermain optimal karena untuk memperjuangan kemenangan bagi suporter dan PSS," katanya.

"Kami tetap berjuang maksimal untuk meraih kemenangan bagi teman-teman suporter PSS serta masyarakat Sleman," pungkas Irkham Zahrul Mila.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Seto Nurdiyantoro, Persis Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-tak-ingin-gagal-lagi-maksimalkan-laga-kandang
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini