PSS Sleman Syukuri Satu Poin di Markas Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Agu 2022, 04:00 WIB
Gelandang PSS Sleman, Ze Valente dikawal ketat dua pemain Arema FC

Gelandang PSS Sleman, Ze Valente dikawal ketat dua pemain Arema FC/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman berhasil membawa pulang satu poin dari markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8). Bermain sengit di sepanjang 90 menit, kedua tim harus puas dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menilai bahwa timnya tampil disiplin sepanjang laga. Serangan tuan rumah dari semua sisi mampi diantisipasi dengan baik oleh para pemainnya, sejumlah penyelamatan krusial juga dilakukan Try Hamdani Goentara yang tampil baik di mistar.

"Dari sisi hasil jelas kami syukuri bisa mendapat satu poin di sini," katanya seperti dilansir laman resmi.

Keberhasilan compact defend lini belakang Laskar Sembada meredam serangan sporadis tim tuan rumah yang berbuah hasil imbang pun dipuji Seto Nurdiyantoro.

"Menurut saya ini berkat kedisiplinan pemain belakang PSS meredam serangan Arema FC melalui umpan silang berbahaya di sekitar gawang kami di sepanjang pertandingan walau saya akui masih ada kekurangan," jelas.

Terkait performa timnya dalam tiga pertandingan yang telah mereka jalani di Liga 1 2022/2023, Seto Nurdiyantoro menyebut bahwa konsistensi jadi hal penting agar pemain tidak cepat puas dengan hasil yang diraih.

"Kami akui masih banyak kekurangan dari tim PSS di sepanjang laga. Hal ini menjadi evaluasi bagi kami, semoga kedepannya menjadi lebih baik dan menjadi pembelajaran buat kami serta bisa menumbuhkan mental secara individual," ucapnya.

Tallyson Duarte dan kawan-kawan memang dituntut untuk terus berbenah. Pasalnya, dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, mereka hanya mampu mengoleksi dua poon dan masih mencari kemenangan pertama.

Pada pekan ke-4 nanti, PSS Sleman dijadwalkan kembali melakoni pertandingan di kandang sendiri dengan menjamu Barito Putera pada 13 Agustus 2022 nanti.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, arema fc, seto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-syukuri-satu-poin-di-markas-arema-fc
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini