PSS Sleman Siap Jamu Borneo FC, Seto Maksimalkan Waktu Recovery

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Jul 2022, 05:45 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022 kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (7/7) malam pukul 20.30 WIB.

Diakuinya, ada ada sedikit kendala yang dihadapi para pemainnya usai pertandingan kontra Persib Bandung di babak perempat final, Jumat (1/7) lalu.

"Ada faktor kelelahan karena kami melakukan perjalanan darat, Jumat malam bertanding, Sabtu pagi balik Sleman. Senin kami baru kembali melakukan latihan," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait waktu istirahat penggawa Laskar Sembada, Seto Nurdiyantoro menyatakan timnya memiliki masa istirahat yang cukup dan harapannya mampu memaksimalkan waktu yang ada.

"Persiapan kami tidak beda jauh dengan sebelumnya. Kami mencoba memaksimalkan pemain yang ada karena tidak terlalu banyak karena tersisa 22 pemain. Hal tersebut terjadi karena faktor cidera dan akumulasi, sekali lagi kami akan memaksimalkan pemain yang ada," ujarnya.

Saling Lempar Pujian pada sesi pertama konferensi pers, pelatih kepala Borneo FC, Milomir Seslija memberikan pesan cinta yang berbentuk pujian kepada Seto NUrdiyantoro. Ia menyatakan PSS Sleman memainkan sepak bola terbaik di Indonesia.

"Itu bisa-bisanya coach Mila aja sih. Kami berteman baik dan saling mendukung. Kami masih jauh dari apa yang diharapkan dan mudah-mudahan menjadi pembelajaran serta kedepannya lebih baik lagi. Terima kasih coach Milo untuk pujiannya yang membuat kami melayang namun semoga tidak membuat kami jatuh," katanya.

Dia pun balik memuji Milomir Seslija dan menyebut bahwa Borneo FC yang dilatihnya dihuni pemain-pemain berkualitas, baik lokal ataupun asing.

"Saya pikir Borneo FC adalah tim bagus. Hal itu terlihat ketika mereka mengalahkan PSM yang notabene wakil Indonesia di AFC. Kekuatan mereka luar biasa, apalagi dengan adanya pemain asing mumpuni. Ini yang menjadi perhatian walau semua pemain lawan memiliki kualitas yang sama," pungkasnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, Borneo FC, Piala Presiden, seto, Milomir Seslija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-siap-jamu-borneo-fc-seto-maksimalkan-waktu-recovery
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini