PSS Sleman Pertahankan Rekor Impresif Laga Tandang, Imbangi Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Sep 2022, 19:00 WIB
Laga Dewa United FC kontra PSS Sleman

Laga Dewa United FC kontra PSS Sleman/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman berhasil mempertahankan rekor impresif di laga tandang, setelah pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 mampu mengimbangi Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9) malam.

Sampai sejauh ini, dari empat laga tandang yang sudah dijalani, PSS Sleman selalu mampu membawa pulang poin. Tim berjuluk Super Elang Jawa mampu mengukir satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Kami syukuri satu poin yang didapat kali ini karena ini adalah poin yang penting. Walau sebenarnya kita punya keinginan lebih. Kita syukuri dan belajar untuk dapat lebih baik lagi," kata Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia menilai bahwa jalannya laga kedua tim itu cukup menarik dengan bermain terbuka dan saling serang di sepanjang laga.

"Kedua tim banyak peluang. Semoga kedepan jadi sesuatu yang berbeda bagi kami dan apa yang masih menjadi kekurangan harus kita perbaiki," tambahnya.

Ditegaskan Seto Nurdiyantoro, hasil satu poin dari laga kali ini adalah hasil dari kemauan keras pemain untuk berjuang esktra.

"Sebenarnya kondisi lapangan basah dan cukup berat pada babak pertama dan ini mengganggu aliran bola. Kami juga banyak peluang yang belum dapat dijadikan gol. Ini akan jadi evaluasi bagi kami," jelasnya.

Tak lupa dia menyebutkan jika satu poin dari Tangerang ini dispersembahkan untuk suporter yang selalu setia memberikan dukungan terbaiknya. Sayang, capaian positif di laga tandang itu berbanding terbalik dengan apa yang didapat ketika melakoni pertandingan di depan publik sendiri. Dari empat laga kandang di Liga 1 musim 2022/2023, PSS Sleman hanya mampu meraup tiga angka, hasil dari sekali menang dan tiga kali kalah.

Super Elang Jawa pun harus puas duduk di peringkat 12 dengan koleksi 9 angka dari 8 pertandingan. Pekan selanjutnya, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan dijadwalkan menjamu tim promosi Persis Solo, Sabtu (10/9) malam nanti.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, seto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-pertahankan-rekor-impresif-laga-tandang-imbangi-dewa-united-fc
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini