PSS Sleman Permalukan Bali United, Ambisi Revans Marian Mihail Tercapai

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Jul 2023, 07:30 WIB
Para pemain PSS Sleman merayakan gol ke gawang Bali United

Para pemain PSS Sleman merayakan gol ke gawang Bali United/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman sukses mempermalukan Bali United dengan merebut kemenangan pada pertandingan perdana Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7) sore WIB.

Gol tunggal Super Elang Jawa pada pertandingan itu lahir berkat aksi Ricky Cawor pada menit ke-48'. Gol tersebut juga tercatat sebagai gol pertama pada gelaran Liga 1 musim 2023/2024.

Raihan poin tiga di markas Bali United itu benar-benar menjadi sesuatu yang ditunggu Pelatih PSS SLeman, Marin Mihail. Pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Rumania ini pernah menyatakan keinginannya untuk meraih kemenangan dari Serdadu Tridatu sebagai personal revenge.

"Pertama menginjakkan kaki di stadion, saya teringat 5 tahun yang lalu ketika tim saya sempat unggul satu gol di babak pertama kemudian mengalami kekalahan 3-1. Setelah itu, mereka bermain di Vietnam dengan hasil draw," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sebelum pertandingan, saya berharap laga perdana ini menjadi pembalasan secara pribadi dan hal itu terjadi. Kemenangan 0-1 ini bagi saya adalah pembalasan yang bagus. Apalagi, tim PSS lebih bagus dari tim yang dulu saya latih," sambung Marian Mihail.

Pria kelahiran Brasov, Rumania itu menambahkan bahwa kemenangan PSS Sleman dari Bali United tidak menutup objektivitasnya menilai penampilan RIcky Cawor dan kawan-kawan. Ia pun mengakui masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki.

Marian Mihail menginginkan PSS Sleman agar tampil lebih baik lagi ketika meladeni Persis Solo di laga kedua Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7) nanti.

"Saya ingin pertandingan selanjutnya menjadi lebih baik lagi dari sekarang. Setelah pertandingan lawan Bali United FC, saya mulai berpikir berhadapan dengan tim Persis Solo untuk laga kedua," tuturnya.

"Saya tidak akan merayakan kemenangan ini. Biarkan para pemain menikmati hari kemenangannya hingga besok. Mulai sekarang, saya tetap berpikir untuk mempersiapkan tim untuk laga berikutnya," pungkas Marian Mihail.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Marian Mihail, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-permalukan-bali-united-ambisi-revans-marian-mihail-tercapai
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini