PSS Sleman Maksimalkan Jeda Waktu Jelang Hadapi Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Agu 2022, 07:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman akan memaksimalkan jeda waktu satu minggu untuk mematangkan persiapan jelang melakoni pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Barito Putera di di stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/8) nanti.

Pertandingan tersebut penting bagi Super Elang Jawa untuk dapat mengamankan kemenangan perdana di Liga 1 musim 2022/2023. Dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani sejauh ini, Dedi Gusmawan dan kawan-kawan baru mampu mengoleksi dua angka.

"Kamid sama-sama mempunyai waktu yang cukup. Harapannya, kami bisa memaksimakan kondisi pemain baik secara fisik, kebugarannya hingga ke ranah taktikal. Persiapan selama ini untuk pertandingan besok Sabtu (13/8) mendatang, mudah-mudahan pemain dalam kondisi yang baik. Harapan saya kepada pemain, mentalitas dan psikologis dalam kondisi terbaik. Ini yang paling penting," ungkap Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro seperti dilansir laman resmi klub.

Meladeni Bayu Pradana dan kawan-kawa, Seto memberikan penilaian mengenai kualitas tim yang bermarkas di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu. Menurutnya, tim Barito Putera memiliki kualitas pemain yang merata di semua lini.

"Banyak pemain tim nasional yang berada di Barito selain itu legiun pemain asingnya mampu mendongkrak tim," ujarnya.

Menanggapi kehadiran Dejan Antonic di kursi pelatih Barito Putera, Seto Nurdiyantoro menyebutkan bahwa pelatih kelahiran Serbia tersebut sudah memahami karakter permainan PSS Sleman karena juga sempat menjadi nakhoda Laskar Sambernyawa.

"Saya pikir bakal menjadi pertandingan yang sulit, semoga konsentrasi dan fokus pemain di pertandingan besok bisa lebih dari pertandingan sebelumnya. Selain itu, semangat serta kemauan pemain PSS meraih hasil terbaik juga harus bisa lebih. Mudah-mudahan tim PSS mendapatkan hasil yang terbaik pada pertandingan tersebut," tegas Seto Nurdiyantoro.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Barito Putera, seto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-maksimalkan-jeda-waktu-jelang-hadapi-barito-putera
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini