PSS Sleman Jamu Persita Tangerang dengan Skuat yang Lebih Komplet

Penulis: Dayat Huri
Kamis 29 Sep 2022, 04:30 WIB
Pemain PSS Sleman, Todd Rivaldo Ferre

Pemain PSS Sleman, Todd Rivaldo Ferre/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman dipastikan menjamu Persita Tangerang dengan skuat yang lebih komplet. Kedua tim akan saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (29/9) malam pukul 20.30 WIB.

Menantang Persita Tangerang yang tengah onfire, skuat berjuluk Super Elang Jawa sudah dapat menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya sempat dibekap cedera.

"Persiapan yang cukup panjang untuk laga lawan Persita. Kondisi tim Alhamdulillah semakin baik. Dengan beberapa pemain yang cedera sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan," ucap pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menghadapi Pendekar Cisadane di kandang sendiri, Seto berharap para pemain PSS Sleman tampil enjoy dan lepas.

"Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu. Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA match day," tegas Seto.

Pelatih asli Sleman itu juga memberikan pujiannya pada Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera.

"Coach Alfredo Vera sudah cukup pengalaman di Indonesia. Dia punya cara bermain yang bagus. Ini yang kita antisipasi. Saat Piala Presiden 2022, Persita mungkin masih belum menemukan bentuk terbaiknya. Namun kini di Liga berbeda karena mereka semakin menemukan pola terbaiknya," ucap Seto lagi.

Meski dipastikan bakal kembali tak dihadiri suporter fanatiknya di laga nanti, namun dia memastikan hal ini tidak jadi masalah untuk timnya.

"Tanpa suporter di stadion tidak masalah karena suporter tetap memberikan doa dan dukungan terbaiknya untuk PSS. Sekali lagi, kita akan berjuang untuk PSS dan menginginkan hasil terbaik untuk tim," pungkasnya.

PSS Sleman sendiri wajib memaksimalkan laga kandang nanti untuk memetik poin penuh dan terus berupaya merangkak naik di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Sampai sejauh ini, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 12 angka.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, seto, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-jamu-persita-tangerang-dengan-skuat-yang-lebih-komplet
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini