PSS Sleman Hanya Diperkuat 2 Pemain Asing Kontra Persija, Dejan Tetap Pede

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Sep 2021, 05:30 WIB
Persipan skuat PSS Sleman jelang hadapi Persija Jakarta

Persipan skuat PSS Sleman jelang hadapi Persija Jakarta/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski hanya akan diperkuat dua pemain asing pada pertandingan pertama di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tetap percaya diri menantang Persija Jakarta, Minggu (5/9) nanti. 

Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor tersebut, PSS Sleman memiliki Aaron Evans dan Mario Maslac sebagai penggawa impor yang siap diturunkan. Sementara dua pemain lain masih belum bergabung dengan tim.

Meski komposisi timnya belum bisa dikatakan komplet, Dejan Antonic pantang pesimistis menatap laga kontra Persija Jakarta. Dia cukup percaya diri dengan komposisi pemain lokal yang kini menghuni tim berjuluk Super Elja tersebut.

"Jangan lupa, di Piala Menpora kami tidak menggunakan pemain asing karema pemain lokal kami berkualitas. Semoga anak-anak terus bekerja keras seperti sebelumnya," kata dia seperti dikutip dari laman Antara.

Pada gelaran turnamen pramusim, Piala Menpora 2021, PSS Sleman yang hanya mengandalkan pemain lokal mampu tampil mengejutkan untuk kemudian merebut peringkat tiga turnamen yang diikuti oleh 17 klub Liga 1 tersebut.

Dejan Antonic pun tak memungkiri bahwa menghadapi Persija Jakarta yang dihuni pemain-pemain berlabel timnas Indonesia serta komposisi skuat yang tidak mengalami banyak berubahan dari musim sebelumnya bukanlah perkara mudah. Karena itu, dia mengingatkan skuatnya untuk selalu menjaga fokus di sepanjang 90 menit pertandingan.

"Persija memang salah satu tim besar dan berkualitas bagus. Suporter mereka juga fanatik. Kami menghormati mereka tetapi sepak bola tidak bisa diprediksi. Tim yang lebih fokus yang berpeluang menang," terang pelatih asal Serbia itu.

Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto juga pantang silau dengan kekuatan tim lawan. Menurut dia, ketika di atas lapangan semua pemain sama.

"Kami akan berusaha keras. Pasti bisa. Di lapangan, bagi saya kekuatan tim sama," pungkasnya.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, persija jakarta, Dejan Antonic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-hanya-diperkuat-2-pemain-asing-kontra-persija-dejan-tetap-pede
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini