PSS Sleman Hadapi Bali United di Laga Pertama, Marian Mihail Ingin Revans

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Jun 2023, 04:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman dipatikan menghadapi Bali United pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Kepastian itu diketahui setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi merilis jadwal pertandingan kompetisi musim depan.

Meski tercatat sebagai pendatang baru di Indonesia, namun ternyata pelatih PSS Sleman, Marian Mihail sudah punya kenangan tersendiri dengan Bali United.

Ternyata memang bertanding melawan Serdadu Tridatu bukan hal baru bagi Marian Mihail. Pasalnya, saat itu dia masih membesut tim Than Hoa di Liga Vietnam, pria asal Rumania itu pernah berhadapan di babak kualifikasi grup Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Ini pertandingan personal untuk saya. Pasalnya pada pertandingan terakhir melawan mereka, tim saya pada saat itu kalah 3-1 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurut saya ini adalah saatnya untuk membalas kekalahan tersebut," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia pun mengaku punya motivasi tinggi untuk mempersiapkan tim PSS Sleman sebaik mungkin dan meraih hasil kemenangan di laga perdana Liga 1 musim 2023/2024 nanti. Hanya saja memang pelatih kelahiran 7 Mei 1959 itu mengaku tidak tertarik membahas Serdadu Tridatu saat ini.

Menurut dia, lebih penting fokus kepada persiapan Super Elang Jawa di sesi TC.

"Saya tidak tahu secara mendalam tentang Bali United. Sekarang, saya dan staf pelatih fokus untuk PSS. Kita menghormati siapa pun lawan kita di kompetisi mendatang," tuturnya.

Di satu sisi yang lain, ia tetap memberikan pujian kepada Serdadu Tridatu sebagai tim yang memiliki kualitas dengan staf pelatih yang mumpuni dan dukungan suporter yang luar biasa.

"Saya pernah merasakan atmosfer pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini momen yang saya nantikan kembali bertemu dengan mereka di stadion," pungkas Marian Mihail.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, Marian Mihail, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-hadapi-bali-united-di-laga-pertama-marian-mihail-ingin-revans
4158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini