PSS Sleman Bertekad Jaga Catatan tak Terkalahkan di Laga Tandang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Sep 2022, 17:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSS Sleman bertekad menjaga catatan tak terkalahkan di laga tandang kala melakoni pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/9) sore nanti.

Performa skuat Super Elang Jawa memang cukup menjanjikan dibanding saat laga kandang. Dari empat laga tandang yang sudah dijalani, mereka selalu berhasil mendapatkan poin. Rinciannya, sekali menang dan tiga kali imbang.

Catatan positif di laga tandang itu berbanding terbalik dengan capaian di laga kandang terbilang mengecewakan yakni dua kali menang dan tiga kali kalah.

"Kami bawa 21 pemain di laga tandang kali ini. Masih terkendala dengan beberapa pemain yang absen karena cedera serta akumulasi kartu kuning. Kami tentu akan berusaha untuk dapat mencuri poin dari laga nanti," kata Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dikatakannya, sebelum ke Bogor, PSS Sleman tak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan namun tetap dimaksimalkan untuk recovery dan menjaga kebugaran pemain serta sedikit mengasah taktikal.

"Kita tentu harus mewaspadai benar Persikabo 1973 yang akan tampil di kandang sendiri. Mereka tentu menginginkan kemenangan. Sedangkan kami belum juga konsisten," tambah Seto Nurdiyantoro.

Dia berharap, anak asuhnya dapat tampil fokus dan bekerja ekstra keras untuk dapat kembali mendapat poin sekaligus melanjutkan tren positif saat tampil tandang.

"Untuk teman-teman suporter, BCS dan Slemania, kita selalu memohon doa restu. Walau tidak hadir di stadion, namun doa ini adalah sangat penting artinya bagi kami," tegas pelatih asli Sleman itu menambahkan.

Pada lawatan ke Bogor kali ini, beberapa pemain sudah kembali setelah pulih dari cedera dan siap membela tim seperti Todd Ferre dan Saddam Gaffar. Sedangkan beberapa pemain yang absen antara lain seperti tiga pemain asing Mychell Chagas, Ze Valente dan Jihad Ayoub, Riki Dwi Saputro, Dedy Gusmawan hingga Jandia Eka Putra dan Fandi Eko.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, seto, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pss-sleman-bertekad-jaga-catatan-tak-terkalahkan-di-laga-tandang
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini