PSM Makassar Terima Kekalahan Dari Persipura

Penulis: Rio
Selasa 24 Nov 2015, 16:52 WIB
PSM Makassar Terima Kekalahan Dari Persipura

Duel Pemain PSM Dengan Pemain Persipura

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – PSM Makassar harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman. Juku Eja harus takluk oleh Mutiara Hitam dengan skor 1-0 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (23/11) kemarin.

Meski demikian, Pelatih PSM, Liestiadi, mengaku tidak akan menyalahkan anak asuhnya atas hasil pada laga tersebut. Menurutnya, para pemain PSM telah memperlihatkan performa bagus dalam pertandingan lawan Persipura. Namun akibat satu kesalahan yang dilakukan pemain PSM, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Persipura untuk mencetak gol kemenangan.

 

“Menang atau kalah sudah menjadi bagian dari pertandingan. Anak-anak sudah bermain luar biasa. Permainan Persipura sangat baik, dan mereka mampu memanfaatkan peluang dari kelengahan pemain kami,” ujar Liestiadi, seperti dilansir Goal.

 

“Faktor keberuntungan juga ikut berbicara. Kami memperoleh peluang saat mendapat hadiah penalti, tapi gagal membuahkan gol,” sambungnya.

 

Liestiadi juga mengakui, bahwa absennya tiga pemain pilarnya, yakni Rendy Siregar, Patrice Nzekou, dan Silvio Escobar, membuat timnya tidak bisa mengembangkan permainan sesuai dengan strategi yang diterapkan.

 

“Tanpa tiga pemain itu memang memberikan pengaruh terhadap permainan kami.  Kami kekurangan pemain khususnya striker murni. Saya sengaja menarik Maldini diganti Rahmat agar serangan lebih baik. Tapi, Rahmat juga tidak berkembang. Begitu pun pergantian Muchlis dengan Ridwan tidak berjalan seperti yang saya harapkan,” pungkas Liestiadi.

 

Dengan hasil ini, membuat PSM masih menungumpulkan empat poin, dari tiga laga yang dilalui. Pada laga terakhir Grup B nanti, PSM akan melawan Bali United (29/11), di mana kedua tim tersebut harus bisa meraih kemenangan untuk lolos ke Babak 8 Besar.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, psm makassar, Persipura Jayapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-makassar-terima-kekalahan-dari-persipura
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini