PSM Makassar Pincang, Bali United Tetap Waspada

Penulis: Dayat Huri
Minggu 17 Okt 2021, 04:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengingatkan pemainnya untuk tetap mewaspadai PSM Makassar/foto dok Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kondisi PSM Makassar yang tengah pincang karena tak bisa diperkuat pemain pilarnya tak membuat Bali United kehilangan kewaspadaan. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu diingatkan untuk tidak lengah kala melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10) sore nanti.

Di pertandingan nanti, PSM Makassar harus kehilangan penyerang asingnya, Anco Jansen. Pemain yang sudah mengoleksi tiga gol itu tak dapat tampil karena harus menjalani akumulasi kartu kuning.

"Saya pikir ini (absennya Anco Jansen) adalah situasi yang biasa dalam sepak bola. Ketika ada pemain yang absen pastinya ada pemain lain yang menggantikan. Kami harus respek dengan semua pemain yang menjadi lawan kami," ujar Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, pelatih yang karib disapat Teco itu juga mengaku sudah mengikuti kiprah PSM sejak Piala Menpora 2021 lalu. Dia menilai anak asuhannya wajib fokus apabila ingin meraih poin penuh.

"PSM tim yang bagus sejak Piala Menpora lalu. Sekarang mereka juga tetap mampu tampil bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Tentunya kami harus kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka," kata pelatih asal Brasi itu mengingatkan anak asuhnya,

Sementara itu, penyerang Bali United, Melvin Platje menegaskan bila persiapan skuat Serdadu Tridatu cukup baik jelang laga kontra Juku Eja pada pertandingan pertama seri kedua Liga 1 2021/2022 nanti.

"Kami sudah menjalani persiapan yang cukup baik dan tentunya sudah siap untuk pertandingan melawan PSM. PSM tim yang bagus dengan pemain-pemain berkualitas," kata penyerang asal Belanda itu.

Artikel Tag: psm makassar, Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-makassar-pincang-bali-united-tetap-waspada
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini