PSM Makassar Harus Mampu Eksploitasi Kelemahan Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Sep 2021, 05:30 WIB
PSM Makassar masih mencari kemenangan perdana di Liga 1 musim ini

PSM Makassar masih mencari kemenangan perdana di Liga 1 musim ini/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengingatkan skuatnya untuk benar-benar mengekploitasi setiap kelemahan Persebaya Surabaya demi meraih hasil sempuran pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (18/9).

Pertandingan kontra Persebaya Surabaya memang cukup kruasial bagi PSM Makassar yang dari dua pertandingan awal Liga 1 2021/2022 belum mampu meraih kemenangan, setelah ditahan imbang Arema FC dan Madura United dengan skor identik 1-1.

Untuk memastikan timnya dapat memenuhi target itu, Milomir Seslija mengaku sudah mempelajari kekuatan calon lawannya tersebut. Dia menilai, Bajul Ijo yang sudah dapat menurunkan keempat pemain asingnya memiliki kualitas mumpuni.

Meski begitu, dia tetap yakin Rasyid Bakri dan kawan-kawan akan tetap bisa tampil fight dan mampu memanfaatkan sekecil apapun kelemahan yang ada di Persebaya.

"Iya kita tahu kekuatan-kekuatan mereka dan kita coba untuk mengantisipasi kekuatan-kekuatan dan kelebihan-kelebihan yang mereka punya dan untuk mencoba mengeksploitasi," tutur Milomir Seslija seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Meskipun mereka tidak punya banyak kelemahan tapi akan kita coba mengeksploitasi kelemahan yang ada," sambung pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Sebagai dua tim tradisional di sepak bola tanah air, pertemuan PSM Makassar kontra Bajul Ijo memang selalu menjanjikan pertandingan menarik. Dari rekor pertemuan terakhir kedua tim pada Liga 1 2019 lalu, keduanya saling mengalahkan. Juku Eja menang dengan skor 2-1 saat bermain di Stadion Andi Matalatta Makassar. Dan takluk 2-3 saat mereka melakukan laga away, dimana saat itu tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu bermarkas di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Artikel Tag: psm makassar, Liga 1, Persebaya Surabaya, Milomir Seslija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psm-makassar-harus-mampu-eksploitasi-kelemahan-persebaya-surabaya
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini