PSM Harus Juara Untuk Warga Makassar Dan Sulsel

Penulis: Dayat Huri
Jumat 28 Feb 2020, 23:30 WIB
PSM Harus Juara Untuk Warga Makassar Dan Sulsel

Launching skuat PSM Makassar/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tegas mematok target juara untuk timnya pada Liga 1 Indonesia 2020. Hal itu disampaikan pada acara launching tim di pelataran Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (27/2) malam lalu.

Menurut pria yang akrab disapa Appi itu, PSM Makassar harus berjuang untuk membanggakan warga Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Kami tidak hanya membawa nama PSM, tapi juga Sulawesi Selatan. Saya tegaskan seluruh elemen tim akan berjuang di lapangan. Kami siap untuk mengarungi liga dan tidak ada kata lain selain target juara," kata Appi seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Appi menjelaskan, target itu cukup realistis jika melihat skuat PSM Makssar musim ini. Menurut dia, Bojan Hodak sebagai pelatih yang merekomendasikan langsung pemain-pemain baru dan tentunya sesuai dengan skema yang diinginkan.

"Kita melihat tim ini lebih baik dengan merekrut pemain-pemain baru setelah melihat kekurangan tahun lalu. Ditambah lagi banyak anak-anak muda yang punya spirit yang tinggi," terang Appi.

Di sisi lain, Munafri mengaku sebagai klub, PSM Makassar bukan apa-apa tanpa suporter. Untuk itu, ia meminta dukungan seluruh masyarakat Makassar dan Sulsel secara umum.

"Kami tidak mungkin menjadi apa-apa tanpa kalian memberi dukungan kepada kami. Kami akan berjuang dengan darah dan keringat untuk memberi kejayaan kepada tim yang kita cintai ini," ujar Munafri.

Mengarungi Liga 1 2020, PSM Makassar mendaftarkan 32 pemain. Musim ini ada sebelas wajah baru, termasuk 3 pemain asing ditambah Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah serta Saldy yang musim lalu dipinjamkan.

Yang menarik pada peluncuran skuad PSM Makassar musim ini, semua pemain dan ofisial mengenakan pakaian adat bugis Makassar berwarna merah. Itu sebagai bukti bahwa skuat Juku Eja siap sebagai tim untuk berperang di musim 2020.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, bojan hodak

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini