PSIS vs PSMS, Duel Tim Promosi Demi Tiga Poin

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Apr 2018, 07:30 WIB
PSIS vs PSMS, Duel Tim Promosi Demi Tiga Poin

PSIS Semarang incar tiga poin pertama di Liga 1 2018/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Duel dua tim promosi bakal tersaji di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (14/4) sore nanti kala tuan rumah PSIS Semarang menjamu PSMS Medan pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2018.

Selain sesama tim promosi, laga nanti juga menjanjikan pertandingan menarik lantaran kedua tim yang bertanding juga merupakan dua tim era perserikatan dan kini kembali saling adu kuat di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Tuan rumah PSIS Semarang sendiri bertekad memetik kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini, setelah di tiga pertandingan awal musim ini hasil maksimal yang mereka raih adalah dua hasil imbang. Di sisi lain, PSMS Medan datang dengan kepercayaan diri tinggi usai memetik tiga poin pertama di Liga 1, setelah menaklukkan tim kuat Persija Jakarta 3-1.

Pelatih Kepala PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese memastikan timnya dalam kepercayaan diri tinggi dalam menatap pertandingan di pekan ke-4 ini. Hasil imbang di kandang Bhayangkara FC pada pekan sebelumnya, memberi tambahan motivasi.

"Kami terus bekerja sepanjang waktu. Saya sangat senang dengan perkembangan yang diperlihatkan para pemain. Dan, kami percaya kemenangan segera datang," kata Vincenzo Annese seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Saat ini PSIS memang masih kesulitan untuk meraih kemenangan di Liga 1. Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras untuk bisa mengamankan 3 poin.

"Sekarang menghadapi PSMS, persiapan kami sudah maksimal. Saya lihat mereka punya penyerang yang kuat. Juga bisa bertahan sangat dalam. Jadi kami harus terus memberi tekanan," jelas pelatih asal Italia itu.

Di sisi lain, PSMS meski datang dengan kepercayaan diri tinggi, mereka dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepala Djadjang Nurdjaman yang harus ikut kursus kepelatihan AFC Pro yang digelar PSSI. Karena itu, pada laga nanti tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan didampingi asisten pelatih, Yusuf Prasetyo.

Meski tanpa pelatih kepala Yusuf  mengungkapkan timnya datang bukan untuk sekadar mencari 1 poin. Tapi kemenangan harus diraih untuk modal segera bersaing di papan atas.

"PSIS tim yang solid, kerja sama tim juga bagus. Cara bermain PSIS terlihat modern. Tapi kami sudah mengantisipasi," jelas Yusuf.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, psms medan, Vincenzo Annese, Djadjang Nurdjaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-vs-psms-duel-tim-promosi-demi-tiga-poin
1309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini