PSIS vs Persela, Laskar Mahesa Jenar Wajib Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Senin 07 Mei 2018, 09:15 WIB
PSIS vs Persela, Laskar Mahesa Jenar Wajib Bangkit

PSIS Semarang wajib bangkit kala menjamu Persela Lamongan/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Berada di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018, PSIS Semarang wajib memetik kemenangan kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5). Raihan tiga poin akan mampu membawa tim asuhan Vincenzo Alberto Annese keluar dari zona merah.

Sadar akan pentingnya pertandingan nanti untuk timnya, pelatih berkebangsaan Italia itu mengingatkan timnya untuk selalu menjaga sepanjang laga.

"Konsentrasi, mentalitas, dan kerja keras akan menjadi kunci pertandingan. Saya selalu tekankan kepada pemain tentang tiga hal itu saat latihan. Kami siap bangkit di laga besok," kata Vincenzo Annese seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Senada dengan pelatihnya, gelandang PSIS Semarang, Hafid Ibrahim juga menyuarakan tekad untuk bangkit demi menjauhkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dari zona merah.

"Kami seminggu ini sudah latihan keras. Kami wajib merebut kemenangan dan semua pemain siap diturunkan," jelasnya.

Di sisi lain, Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso memastikan timnya dalam kondisi yang bagus sebelum dijamu PSIS. Persela tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Masing-masing bermain imbang melawan Persebaya Surabaya, Bali United, dan Bhayangkara FC. Serta meraih dua kemenangan atas PSMS dan PSM.

Mental dan motivasi pemain yang sudah terbangun dengan baik itulah yang ingin diperhankan Aji Santoso di markas PSIS nanti. Apalagi pada pertandingan nanti, Laskar Joko Tingkir sudah bisa kembali menurunkan winger andalannya, Saddil Ramdani yang telah kembali dari Timnas Indonesia usai berlaga di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

"Pemain dalam kondisi yang bagus dan mudah-mudahan bisa mendapatkan poin di pertandingan nanti. Namun kami juga mewaspadai kebagkitan PSIS," jelas mantan arsitek Arema FC itu.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Persela Lamongan, Vincenzo Annese, Aji Santoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-vs-persela-laskar-mahesa-jenar-wajib-bangkit
2481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini