PSIS Semarang Wajib Akhiri Rekor Buruk Kontra Madura United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Jan 2022, 17:45 WIB
Laga PSIS Semarang kontra Madura United di putaran pertama

Laga PSIS Semarang kontra Madura United di putaran pertama/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang ditargetkan untuk dapat memetik kemenangan kala menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1) malam nanti.

Menurut Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto menyebut, kemenangan menjadi target Laskar Mahesa Jenar untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Lawan Madura United kami target menang. Karena kami ingin memperpendek defisit poin dengan posisi lima besar," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, Fardhan juga mengungkapkan bahwa PSIS Semarang ingin mematahkan rekor tidak pernah menang ketika menghadapi Madura United di kompetisi sepak bola tanah air.

Dari catatan pertemuan kedua tim di Liga 1, Laskar Mahesa Jenar memang belum berhasil memenangkan laga menghadapi Laskar Sape Kerrab di kompetisi resmi sejak tahun 2018.

Pada 2018, kedua tim berbagi angka di dua laga yang dijalani. Sementara di tahun 2019, Hari Nur Yulianto dipaksa menyerah dua kali. Terakhir, pertemuan di paruh musim pertama, kedua tim kembali berbagi angka.

"Dari kami promosi sejak 2018 silam kami belum pernah menang lawan Madura United, oleh karena itu besok kami ingin menang. Semoga persiapan dan kerja keras yang dilakukan pemain PSIS selama FIFA Matchday ini berhasil membuahkan hasil dengan menang," pungkas Fardhan.

Di kompetisi musim ini, tim asuhan Dragan Djukanovic itu menghuni peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 31 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani. Hasil dari delapan kemenangan, tujuh seri, dan lima kekalahan.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, madura united, Fardhan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-wajib-akhiri-rekor-buruk-kontra-madura-united
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini