PSIS Semarang Tantang Persela Lamongan Tanpa Pelatih Kepala

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Sep 2021, 06:30 WIB
Skuat PSIS Semarang siap hadapi Persela Lamongan di laga pertama

Skuat PSIS Semarang siap hadapi Persela Lamongan di laga pertama/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang dipastikan menjalani pertandingan pertama di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persela Lamongan tanpa sosok pelatih kepala. Untuk sementara waktu, kendali tim dipercayakan kepada Imran Nahumarury selaku caretaker.

Sampai sejauh ini, manajemen memang belum menunjuk suksesor Dragan Djukanovic yang sebelumnya memilih mundur karena kompetisi sepak bola tanah air yang sempat vakum dalam waktu yang cukup panjang.

Pertandingan PSIS Semarang kontra Persela Lamongan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9) sore nanti. Meski tanpa pelatih kepala, Imran Nahumarury memastikan bahwa skuatnya sudah siap menghadapi laga nanti.

"Kalau kita bicara perjalanan PSIS, kita tiga minggu persiapan dan Alhamdulillah tiga minggu ini tidak ada kendala. Semua pemain juga dalam keadaan sehat semua dan harapan kita pertandingan nanti pertandingan berjalan lancar dan kami siap melawan Persela," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Imran juga tak ingin terbuai dengan rekor pertemuan kedua tim yang cukup memihak kepada Laskar Mahesa Jenar. Dia menegaskan bahwa pertandingan nanti merupakan sesuatu hal yang harus dihadapi tanpa harus melihat catatan ke belakang.

"Kalau kita berbicara Persela tentu berbeda. Musim lalu tidak menjadi ukuran, apalagi dengan pelatih baru, Bang Iwan punya pengalaman begitu banyak, kami harus waspada. Tapi yang pasti segala persiapan sudah kami lakukan. Mudah-mudahan besok (Sabtu) semua pemain bisa aplikasikan pada pertandingan besok," lanjutnya.

Senada dengan itu, pemain PSIS Semarang Septian David Maulana mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah siap untuk memberikan kemenangan pada laga pertama mereka di Liga 1 2021/2022 dengan mengikuti segala instruksi pelatih.

"Kita sebagai pemain sudah siap menatap pertandingan besok. Apa yang diberikan tim pelatih selama persiapan akan kami jalankan pada pertandingan," kata Septian David.

Artikel Tag: PSIS Semarang, imran, Liga 1, Persela Lamongan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-tantang-persela-lamongan-tanpa-pelatih-kepala
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini