PSIS Semarang Tanpa 5 Pemain Pilar di Laga Kontra Madura United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 05 Agu 2023, 16:30 WIB
PSIS Semarang siap hadapi Madura United

PSIS Semarang siap hadapi Madura United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang dipastikan tak dapat diperkuat lima pemain pilarnya pada peratndingan pekan ke-6 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/8) malam pukul 19.00 WIB.

Meski harus kehilangan cukup banyak pemain inti, Laskar Mahesa Jenar tetap siap tempur dan menargetkan untuk dapat mencuri poin di markas lawan.

Diantaranya pemain yang sudah dipastikan absen adalah tiga pemain asing yakni Carlos Fortes, Taisei Marukawa, dan Vitinho. Nama pertama absen karena sanksi Komdis PSSI dan dua nama lainnya absen akibat cedera. Selain ketiga pemain itu, dua nama pemain lokal yakni Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto juga absen karena mengikuti tugas dari kesatuan TNI di Jakarta. 

"Persiapan tim bagus. Kami siap untuk laga lawan Madura United. Ini akan jadi laga yang tidak mudah karena mereka adalah tim yang bagus," kata Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Mengenai tergerusnya kekuatan timnya, pelatih asal Malta itu memastikan timnya tetap siap tempur dan dia bersama jajaran tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti yang akan menggantikan pemain lain yang absen tersebut.

"Kita kehilangan lima pemain. Tapi kami tetap siap untuk laga nanti karena pemain lain siap untuk mendapatkan kesempatan dan untuk menunjukkan kemampuannya," tegas Gilbert Agius. 

Sementara itu, pemain PSIS Semarang, Bayu Fiqri juga memastikan kesiapan dia dan rekan-rekan.

"Kami sudah siap untuk laga lawan Madura United. Dan kami akan berjuang untuk meraih tiga poin," pungkasnya.

Pada klasemen sementara, PSIS Semarang ada di peringkat ke-8 dengan torehan 8 poin. Sedangkan Madura United saat itu ada di peringkat ke-3 dengan mengumpulkan nilai 10.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Gilbert Agius, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-tanpa-5-pemain-pilar-di-laga-kontra-madura-united
14162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini