PSIS Semarang Taklukkan PON Jateng, Dragan: Banyak Yang Harus Dievaluasi

Penulis: Dayat Huri
Minggu 13 Jun 2021, 13:00 WIB
Laga uji coba PSIS Semarang kontra PON Jateng

Laga uji coba PSIS Semarang kontra PON Jateng/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan 2-0 yang didapat PSIS Semarang atas PON Jawa Tengah pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Citarum, Kota Semarang, Sabtu (12/6) sore belum memuaskan Dragan Djukanovic.

Menurutnya, apa yang ditampilkan para pemain Laskar Mahesa Jenar pada laga uji coba itu belum sesuai harapan dan banyak hal yang harus dievaluasi jelang tampil pada kompetisi sesungguhnya, Liga 1 Indonesia musim 2021 yang direncanakan kick off pada 10 Juli 2021 nanti.

Menurunkan kombinasi pemain senior dan junior di laga tersebut, dua gol PSIS Semarang diciptakan oleh Fredyan Wahyu Sugiantoro pada menit ke-6 dan Bahril Fahreza pada babak kedua.

"Walaupun menang, tapi masih banyak yang harus dievaluasi. Teknikal dan taktikal terutama, dua hal tersebut masih banyak miss di lapangan sehingga para pemain harus lebih bekerja keras setelah ini," tutur Dragan seperti dilansir laman resmi klub.

Diakuinya motivasi besar yang ditunjukkan para pemain PON Jateng mampu menyulitkan para pemainnya.

"Sejak awal saya sudah menekankan bahwa lawan mereka (PON Jateng) akan banyak problem karena mereka memiliki motivasi melawan tim seperti PSIS Semarang. Dan benar, lawan bermain cukup semangat dan itu membuat kami ada PR untuk lebih baik lagi kedepannya," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih PON Jateng, Eko Riyadi menerangkan bahwa timnya banyak mendapat pelajaran dari laga uji coba kali ini.

"Saya kira pertandingan ini bagus untuk tim PON Jateng karena kami mendapat belajar dari PSIS untuk persiapan kami menghadapi PON Papua," kata Eko Riyadi.

Artikel Tag: PSIS Semarang, dragan, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-taklukkan-pon-jateng-dragan-banyak-yang-harus-dievaluasi
11354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini