PSIS Semarang Siapkan 3 Metode Pengembalian Uang Tiket

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Okt 2022, 11:00 WIB
Suporter PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang

Suporter PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang berjanji akan mengambalikan uang tiket kepada penonton yang sudah terlanjur melakukan pembelian tiket untuk pertandingan kontra Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang sedinya digelar, Minggu (2/10) lalu.

Seperti diketahui, tragedi memilukan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, setelah laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya Sabtu (1/10) malam lalu berimbas pada penghentian Liga 1 musim 2022/2023 untuk sementara waktu.

Ketua Panpel Pertandingan PSIS Semarang Danur Risprianto pun mengatakan bahwa untuk mengembalikan uang kepada suporter, pihaknya akan menunggu kepastian jadwal ulang laga yang mempertemukan Laskar Mahesa Jenar kontra Bhayangkara FC tersebut.

"Kenapa kami nunggu surat dari operator kompetisi, karena kami pengin tahu penundaannya itu berapa lama. Biasanya di surat ada," ujar Danur seperti dikutip dari laman Jawa Pos.

Kepastian lanjutan kompetisi itulah yang bakal dijadikan dasar dalam proses pengembalian tiket. Adapun tiket sebelumnya terjual untuk pertandingan PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC itu adalah sekitar 5 ribu lembar.

Danur mengungkapkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan manajemen. Yang pasti, kedua pihak sepakat menunggu kepastian penjadwalan ulang kompetisi.

"Jangan sampai nanti kami mau mengembalikan tiket tapi dasarnya tidak ada. Tiba-tiba besok suruh main lagi, nanti malah ribut. Kami sudah sampaikan ke beberapa teman suporter yang membeli secara offline," terangnya.

Meski begitu, jika belum ada kejelasan, panpel sudah mempersiapkan beberapa metode pengembalian uang tiket.

"Kami sudah punya tiga metode. Dikembalikan utuh, kemudian digunakan untuk penundaan berikutnya, atau ditukarkan dengan merchandise PSIS," katanya.

"Kami secara lisan sudah ketemu dengan pihak tiket.com. Nanti dari mereka akan memberi tahu cara refund tiket," pungkas Danur.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-siapkan-3-metode-pengembalian-uang-tiket
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini