PSIS Semarang Siap Hadapi Arema FC, Dragan Sudah Analisasi Kekuatan Lawan

Penulis: Dayat Huri
Senin 29 Mar 2021, 21:15 WIB
Latihan PSIS Semarang jelang menghadapi Arema FC

Latihan PSIS Semarang jelang menghadapi Arema FC/foto dok PSIS Semarang

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan terakhir grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3) nanti.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu hanya butuh hasil imbang pada pertandingan nanti. Meski begitu, persiapan maksimal tetap dilakukan, termasuk menganalisa kekuatan Arema FC yang dipastikan ngotot mengincar kemenangan untuk tetap membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan saya cukup puas dengan penampilan pemain PSIS di dua laga sebelumnya. Kami juga telah membuat analisa bagaimana Arema FC bermain pada saat menghadapi Tira Persikabo dan Barito Putera," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Serbia dengan lisensi UEFA Pro itu juga mengatakan bahwa timnya menaruh respect terhadap Singo Edan dan tak sungkan memuji komposisi skuat asuhan Kuncoro itu.

"Mereka adalah tim yang bagus menurut saya. Mereka hanya kurang beruntung pada saat melawan Barito Putera," jelas Dragan.

Sementara itu, pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi laga melawan terakhir grup C nanti.

Pemain dengan nomor punggung 19 itu juga mengatakan semua rekan-rekannya dalam kondisi yang baik dan siap tempur untuk pertandingan besok.

"Semua pemain dalam kondisi baik, dalam kondisi siap. Sebagai pemain yang penting bekerja keras di lapangan," katanya.

Laskar Mahesa Jenar sendiri kini duduk di puncak klasemen sementara grup A dengan koleksi empat poin. Sementara Singo Edan menghuni peringkat tiga dengan satu poin. Laga terakhir nanti dipastikan jadi penentu untuk tim yang lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: PSIS Semarang, arema fc, dragan

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini