PSIS Semarang Panggil Semua Pemain Lokal, Latihan Dimulai Selasa

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Mar 2021, 23:30 WIB
Latihan skuat PSIS Semarang sebelum kompetisi vakum/

Latihan skuat PSIS Semarang sebelum kompetisi vakum/foto dok PSIS Semarang

Berita Liga 1 Indonesia: Menyambut akan digulirkannya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digulirkan mulai 21 Maret ini. Manajemen PSIS Semarang telah memanggil semua pemain lokal untuk kemudian menjalani latihan perdana, Selasa (9/3).

Menurut General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto, seluruh pemain lokalnya telah dihubungi manajemen untuk segera kembali ke Semarang dan menjalani latihan perdana.

"Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk pemain dan pelatih asing, Liluk mengatakan bahwa semuanya juga dihubungi, namun karena beberapa aturan keimigrasian yang cukup sulit di tengah pandemi Covid-19, maka mereka diharapkan bisa menunggu dan begitu tiba di tanah air akan menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu.

:Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA (red-Warga Negara Asing) kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul," lanjut Liluk.

Untuk Pelatih kepala, Dragan Djukanovic saat ini masih berada di negara asalnya. Karena itu, untuk sementara waktu, kendali kepelatihan akan dipegang oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. Nantinya Imran juga akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan.

"Sementara dipegang coach Imran. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan coach Dragan program latihan apa yang akan diterapkan," pungkas.

Turnamen Piala Menpora 2021 sendiri akan diikuti oleh 18 klub terbaik tanah air. Babak penyisihan akan berlangsung di empat kota yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah, yaitu Surakarta (Jawa Tengah), Sleman (DIY), Malang (Jawa Timur), dan Bandung (Jawa Barat).

Artikel Tag: PSIS Semarang, liluk, Piala Menpora

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini