PSIS Semarang Lakukan Evaluasi Jelang Pekan Ketiga Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Sep 2021, 18:00 WIB
Latihan PSIS Semarang

Latihan PSIS Semarang/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mampu memetik hasil cukup baik dalam dua pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, tim pelatih PSIS Semarang tetap melakukan evaluasi terhadap sejumlah kekurangan tim jelang melakoni pertandingan pekan ke-3 kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (18/9) nanti.

Di pekan pertama, Laskar Mahesa Jenar mampu memetik kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan. Selanjutnya, mereka mampu menahan imbang tim kuat Persija Jakarta dengan skor 2-2, setelah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Meski belum terkalahkan dalam dua pertandingan awal dengan raihan empat poin, Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengungkapkan bahwa masih terdapat beberapa hal yang mesti dibenahi jelang melakoni pertandingan pekan ketiga kontra Persiraja Banda Aceh nanti.

"Pagi ini kami latihan taktikal. Sudah fokus taktikal kalau sudah kompetisi seperti sekarang. Semua hal kami evaluasi mulai dari attackting, defending, finishing, dan finishing yang diperbanyak," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pada sesi akhir, Imran mengajak beberapa pemain yang bertipikal menyerang seperti Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Andreas Ado, dan beberapa pemain lainnya untuk menambah latihan finishing sebagai bentuk evaluasi laga sebelumnya.

"Tadi ada sesi khusus 15 menit terakhir. Ini salah satu hasil evaluasi kemarin. Setiap hari ada evaluasi. Ada yang diperbaiki termasuk finishing di sesi terakhir ini," pungkas Imran.

Selanjutnya, PSIS Semarang akan kembali melanjutkan latihan untuk terus mematangkan permainan timnya. Hasil positif di dua laga awal diharapkan dapat mengangkat motivasi para pemain untuk melanjutkan tren positif di pekan ketiga nanti.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, imran

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-lakukan-evaluasi-jelang-pekan-ketiga-liga-1
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini