PSIS Semarang Kembali Persiapkan Tim Untuk Hadapi Pekan Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Sep 2021, 17:20 WIB
Latihan skuat PSIS Semarang

Latihan skuat PSIS Semarang/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain PSIS Semarang kembali melaksanakan latihan pasca-menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9) lalu. Dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 itu, Laskar Mahesa Jenar sukses memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Wallace Costa dan kawan-kawan kembali menjalani latihan di Lapangan Mardi Soenarto, Semarang pada Selasa (7/9). Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury membagi anak asuhnya dalam beberapa kelompok pada latihan kali ini.

Pemain yang menjadi starting XI fokus pada recovery kondisi pemain. Sementara pemain yang belum mendapat kesempatan bermain dan pemain yang masuk dari bangku cadangan tetap mendapat latihan taktikal dari tim pelatih.

"Hari ini (Selasa) kami recovery, bagi pemain menjadi dua. Yang main di atas 60 menit pengembalian kondisi, dibut fun. Yang menitnya kurang dari situ maintenance conditioning, diselipi taktikal," tutur Imran seperti dikutip dilansir laman resmi klub.

Dia juga menambahkan bahwa timnya sudah mulai melaksanakan evaluasi permainan setelah melawan Persela Lamongan. Evaluasi mulai dilaksanakan tim pelatih dan pemain dengan melaksanakan diskusi yang dilanjutkan menganalisa video permainan.

"Ini juga sudah diskusi terkait evaluasi laga kemarin. Apa yang kurang, apa yang harus diperbaiki. Analisis video permainan kita sendiri nanti," kata dia.

PSIS Semarang sendiri dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9) nanti. Menghadapi Macan Kemayoran yang di pekan pertama gagal memetik kemenenangan, Imran memang tak ingin main-main dalam mempersiapkan timnya demi mendapat hasil terbaik sekaligus mempertahankan posisi di papan klasemen sementara.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, imran, Persela Lamongan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-kembali-persiapkan-tim-untuk-hadapi-pekan-kedua-liga-1
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini