PSIS Semarang Jamu Arema FC di Semifinal Leg 1, Panpel Mulai Bersiap

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Jul 2022, 05:30 WIB
Laga PSIS Semarang kontra Arema FC di leg pertama Piala Presiden 2022 digelar di Stadion Jatidiri, Semarang

Laga PSIS Semarang kontra Arema FC di leg pertama Piala Presiden 2022 digelar di Stadion Jatidiri, Semarang/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: PSIS Semarang dipastikan jadi tuan rumah untuk pertandingan semifinal leg pertama turnamen pramusim Piala Presiden 2022 kontra Arema FC. Laga itu akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7) sore nanti.

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang telah menerima surat penunjukan menjadi tuan rumah untuk menggelar pertandingan semifinal leg 1 dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden.

Pada surat tersebut dijadwalkan Frendi Saputra dan kawan-kawan akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri pada Kamis (7/7) sore dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB.

"Panpel PSIS telah menerima surat penunjukkan dari panitia Piala Presiden untuk menggelar semifinal leg 1 menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri besok Kamis tanggal 7 dengan jam kick off pukul 16.00 WIB," ujar ketua panpel, Danur Rispriyanto seperti dilansir laman resmi klub.

Danur juga menambahkan bahwa pihaknya telah siap untuk menggelar laga tersebut dan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan tidak ada kendala ketika nanti pertandingan digelar.

"Tentunya kami segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran pertandingan besok Kamis," pungkas Danur.

Seperti diketahui, PSIS Semarang memastikan langkah ke babak semifinal, setelah menyingkirkan Bhayangkara FC melalui drama adu penalti, setelah di waktu normal bermain imbang 1-1. Di babak tos-tosan mereka menang dengan skor 9-8.

Arema FC sendiri juga memastikan satu tempat di babak semifinal, setelah menghentikan perlawanan Barito Putera juga melalui drama adu penalti setelah imbang 0-0 di waktu normal. Irsyad Maulana dan kawan-kawan berhak lolos berkat kemenangan dengan skor 5-4 pada adu penalti.

Artikel Tag: PSIS Semarang, arema fc, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-jamu-arema-fc-di-semifinal-leg-1-panpel-mulai-bersiap
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini