PSIS Semarang Harapkan Carlos Fortes Dapat Tampil Kontra Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Agu 2022, 21:00 WIB
Penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes

Penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang berharap penyerang asing Carlos Fortes dapat memperkuat lini serang timnya pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Kamis (18/8) nanti.

Carlos Fortes yang mengalami cedera pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu belum sekalipun tampil bersama Laskar Mahesa Jenar pada Liga 1 musim 2022/2023 ini.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyebut, selain Carlos Fortes, kondisi dua pemain lain, yaitu Fredyan Wahyu dan Eka Febri juga makin baik.

"Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari," ujar Yoyok Sukawi seperti dilansir laman resmi klub.

:Seperti Ucil yang sudah kembali fit dan siap main, kemudian Eka juga, secara medis Eka sudah oke, namun dia harus perlahan mengembalikan kepercayaan dirinya karena cedera tidak hanya soal medis. Begitu pun Fortes, dari laporan tim medis, dia terus membaik dan beberapa hari terakhir sudah latihan reguler dengan tim. Tentu kami berharap ketiganya sudah siap apabila tim pelatih besok menurunkan. Mohon doanya juga kepada seluruh suporter PSIS," lanjut dia.

PSIS Semarang sendiri dalam laga melawan Persik Kediri membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi di klasemen. Manajemen Laskar Mahesa Jenar itu pun optimistis bahwa tim asuhan Sergio Alexandre itu siap untuk memberikan tiga poin kepada Panser Biru dan Snex di pertandingan nanti. Apalagi di pertandingan terakhir mereka takluk dari tuan rumah Persib Bandung 2-1.

"Karena ini kandang, tentu kami berharap besok menang dan kami optimis kalau anak-anak bisa. Yang penting kuncinya berusaha dan kerja keras sepanjang pertandingan," jelasnya.

Dari empat pertandingan yang telah dijalani musim ini, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan duduk di peringkat 13 dengan oleksi empat poin. Hasil dari satu kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Yoyok Sukawi, Carlos Fortes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-harapkan-carlos-fortes-dapat-tampil-kontra-persik-kediri
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini