PSIS Semarang Dapat Tambahan Amunisi Untuk Hadapi Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Nov 2021, 07:30 WIB
Pratama Arhan siap kembali memperkuat PSIS Semarang usai membela timnas Indonesia U-23

Pratama Arhan siap kembali memperkuat PSIS Semarang usai membela timnas Indonesia U-23/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang memiliki amunisi tambahan kala menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11) sore WIB nanti, Laskar Mahesa Jenar dipastikan sudah dapat menurunkan kembali para pemain yang sebelumnya memperkuat timnas Indonesia U-23 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan.

Para pemain yang sudah kembali menjalankan tugas negara bersama timnas Indonesia U-23 itu adalah Pratama Arhan, Eka Febri, dan Alfeandra Dewangga. Nama terakhir belum bisa tampil pada pertandingan kontra Borneo FC nanti karena masih harus menjalani pemulihan, setelah sempat menjalani masalah saat memperkuat Garuda Muda kala menghadapi Australia U-23.

Untuk Pratama Arhan dan Eka Febri yang sudah kembali bergabung dengan pemain lain di Sleman dipastikan siap tampil apabila memang dipercaya turun.

Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan menyambut baik kembalinya kedua pemain itu. Namun dia masih enggan memastikan apakah keduanya akan langsung tampil sebagai starter atau memulai laga dari bangku cadangan.

"Kembalinya Arhan dan Eka juga sangat bagus buat tim. Tapi lihat nanti, mereka main dari starting XI atau tidak. Lihat keputusan akhir besok (Sabtu)" terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk pertandingan kontra Pesut Etam nanti, Ian Andrew memastikan bahwa dia bersama jajaran tim pelatih sudah memaksimalkan waktu yang ada untuk melakukan evaluasi atas performa tim di laga terakhir.

"Persiapan kurang lebih sama seperti pertandingan sebelumnya. Tidak banyak perubahan. Absennya beberapa pemain juga tidak masalah, nanti kami siapkan beberapa pemain muda yang akan menggantikan mereka," tutur dia.

Sementara itu, penjaga gawang PSIS Semarang, Joko Ribowo mengatakan bahwa Borneo FC memiliki banyak pemain berkualitas sehingga ia dan rekan-rekannya harus mewaspadai semua pemain untuk memenangkan pertandingan.

"Mau lawan siapa saja, kita penting fokus menghadapi yang ada di lapangan. Borneo FC memiliki pemain-pemain bagus yang punya nama dan harus kita antisipasi semua supaya bisa meraih kemenangan," katanya.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Borneo FC, Ian Andrew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psis-semarang-dapat-tambahan-amunisi-untuk-hadapi-borneo-fc
1711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini