PSG Ungguli Atletico Madrid Dalam Perburuan Gianluca Scamacca

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jul 2022, 04:07 WIB
PSG buru Scamacca

Gianluca Scamacca jadi buruan PSG dan Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, PSG dikabarkan mengungguli Atletico Madrid dalam perburuan striker Sassuolo, Gianluca Scamacca di musim panas ini. Akan tetapi klub asal Perancis tersebut masih menemui rintangan untuk mewujudkan transfer sang pemain.

PSG dikabarkan masih belum bisa merampungkan transfer Gianluca Scamacca dari klub Serie A, Sassuolo. Pemain 23 tahun tersebut menjadi targer penasihat ileh raga, Luis Campos untuk menggantikan Mauro Icardi yang akan hengkang musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir TuttoMercatoWeb mengungkapkan bahwa tawaran terakhir dari raksasa Perancis sebesar 35 Juta Euro akan tetapi klub Serie A tersebut meminta 10 Juta hingga 15 Juta Euro lebih tinggi dibandingkan tawaran klub Ligue 1 tersebut.

Selain itu Atletico Madrid juga masih berminat untuk merekrut Scamacca karena mereka mencari pengganti untuk Luis Suarez yang hengkang akhir bulan lalu. Meski mereka masih memiliki Matheus Cunha, Angel Correa, Joao Felix dan Antoine Griezmann di lini serang. Namun Paris Saint-Germain masih memiliki keuntungan dibandingkan klub asal Spanyol tersebut karena mereka telah melakukan negosiasi dengan agen pemain internasional Italia tersebut.

Lebih lanjut lagi kabar menyebutkan bahwa striker Sassuolo tersebut telah dipilih oleh calon manajer baru, Christophe Galtier menjelang musim baru, Di sepanjang musim 2021/22, Scamacca tampil dalam 38 pertandingan dan mencetak 16 gol untuk klub Serie A tersebut. Akan sangat menarik melihat apakah Les Parisiens bisa mengamankan transfer seorang striker muda untuk mendampingi Kylian Mbappe.

Artikel Tag: PSG, Atletico Madrid, Gianluca Scamacca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-ungguli-atletico-madrid-dalam-perburuan-gianluca-scamacca
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini