PSG Tuntaskan Transfer Coutinho Setelah Copa America 2019

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2019, 17:15 WIB
PSG Tuntaskan Transfer Coutinho Setelah Copa America 2019

Philippe Coutinho (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Teka-teki terkait masa depan bintang Barcelona, Philippe Coutinho, pada bursa transfer musim panas tahun ini mulai menemui titik terang. Pasalnya Paris Saint-Germain berencana untuk menuntaskan transfer Coutinho usai gelaran Copa America 2019 berakhir.

Dalam satu bulan terakhir masa depan Coutinho bersama Barcelona dipertanyakan usai sang bintang diwartakan tak lagi masuk ke dalam rencana musim depan Ernesto Valverde. Salah satu alasan sang manajer ingin mendepak Coutinho lantaran dianggap gagal memenuhi ekspektasi setelah satu setengah musim berseragam Blaugrana.

Saat ini beberapa klub diwartakan tertarik untuk menggunakan jasanya di musim depan seperti Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Namun speerti kabar yang dilansir dari AS, PSG menjadi klub terdepan untuk mendapatkan mantan penggawa Liverpool tersebut. Bahkan Les Parisiens diklaim akan menuntaskan transfer Coutinho usai pergelaran Copa America 2019.

Dalam laporan tersebut direktur olahraga PSG yang baru, Leonardo, langsung bergerak cepat untuk mengamankan servis Coutinho. Bahkan Leonardo kabarnya telah menemui para petinggi Barca guna membahas terkait kemungkinan untuk mewujudkan transfer Coutinho. Kendati demikian dalam laporan tersebut tak disebutkan berapa nilai transfer yang disepakati oleh kedua klub.

Rencananya begitu Copa America 2019 berakhir, Coutinho akan langsung terbang ke Paris guna menjalani tes medis sebelum diperkenalkan menjadi penggawa anyar PSG.

Pada laporan sebelumnya, Coutinho santer dikabarkan akan kembali ke Premier League. Akan tetapi keinginannya untuk menghormati mantan klubnya, Liverpool, Coutinho menolak untuk kembali ke Inggris termasuk mengabaikan tawaran Manchester United.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Paris Saint-Germain, Barcelona, Copa America 2019

471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini