PSG Tinggal Selangkah Lagi Amankan Servis Gianluca Scamacca

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Jul 2022, 14:34 WIB
PSG diberitakan kian dekat untuk mengamankan servis striker tajam milik Sassuolo yakni Gianluca Scamacca / via Getty Images

PSG diberitakan kian dekat untuk mengamankan servis striker tajam milik Sassuolo yakni Gianluca Scamacca / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain, dilaporkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis striker Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Gianluca Scamacca menjadi salah satu pemain yang cukup laris menyusul performa ciamiknya yang tampil tajam bersama Sassuolo musim lalu.

Penyerang berumur 23 tahun itu sejatinya sempat dilirik oleh sejumlah klub Serie A seperti Inter atau AC Milan.

Namun kedua tim tersebut cukup lamban dalam melakukan pendekatan dan pada akhirnya justru PSG yang berada di posisi terdepan dalam upaya mengamankan tanda tangan sang striker.

Dan kini keinginan PSG untuk mendaratkan Scamacca ke Parc des Princes hampir terwujud.

Seperti dilaporkan oleh Le Parisien, media kenamaan Prancis itu melaporkan jika Paris Saint-Germain sepakat untuk menebus Scamacca dari Sassuolo seharga 50 juta Euro (Rp 779 miliar).

Segala persyaratan transfer akan dipenuhi oleh Les Parisiens pada pekan ini dan sang pemain pun diharapkan bisa diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub pada minggu depan.

Scamacca sendiri merupakan salah satu penyerang potensial yang dimiliki oleh Italia saat ini.

Pada musim 2021/22 lalu, sang penyerang tampil cukup subur lewat sumbangan 16 golnya dari 36 laga Serie A yang dilalui.

Kehadirannya di Ibukota Prancis diharapkan semakin mempertajam lini serang PSG yang telah diisi oleh Kylian Mbappe, Neymar hingga Lionel Messi.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, PSG, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-tinggal-selangkah-lagi-amankan-servis-gianluca-scamacca
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini